Karakter Mortal Kombat 11 akan Hadir di Mortal Kombat X Mobile

in , ,

Versi mobilenya juga siap ganti nama

Bagi Netherrealm dan Warner Bros, tidak lengkap rasanya apabila kemeriahan dari munculnya game Mortal Kombat 11 hanya bisa dirasakan oleh para gamer-gamer pengguna konsol dan PC. Para gamer ponsel pintar pun juga telah mendapat kucuran hype yang betul-betul sangat tidak diduga oleh mereka.

Dilansir dari postingan akun resmi game Mortal Kombat di Facebook, mereka baru saja memberi sebuah kejutan bagi para gamer mobile untuk bisa menikmati kesadisan yang ditunjukan oleh hampir keseluruhan para karakter favorit mereka di versi game terbarunya.

Menariknya, mereka sama sekali tidak mengumumkan sebuah keberadaan game Mortal Kombat 11 yang didedikasikan khusus untuk platform mobile. Justru mereka malah menempatkan para karakter-karakte Mortal Kombat 11 tersebut ke dalam update game Mortal Kombat mobile yang sudah lama mereka punya, yakni Mortal Kombat X Mobile.

Sejauh ini, sudah dikonfirmasi ada 3 karakter yang siap meramaikan update terbaru Mortal Kombat X Mobile. Salah satu yang telah dipastikan adalah karakter Scorpion dalam versi busana Mortal Kombat 11. Selebihnya Mortal Kombat X Mobile sendiri juga dikabarkan akan segera ganti nama game mereka secara umum menjadi “Mortal Kombat” saja (untuk platform mobile).

Bentuk pergantian nama ini sengaja dilakukan demi menegaskan perluasan jangkauan konten game milik mereka sekaligus mewakili satu-satunya game Mortal Kombat yang tersedia di platform mobile. Dimana versi mobilenya sendiri bisa kamu download langsung secara free to play di platform Playstore maupun iOS.

Sumber: Facebook


Baca juga informasi lain terkait Mortal Kombat, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.