Ed Boon Ungkap Karakter Mortal Kombat yang Kemungkinan Kembali di Seri Reboot

Karakter Game Mortal Kombat 1

Karakter Mortal Kombat — Setelah mengumumkan pembukaan stress test lewat Twitter resmi, kali ini Ed Boon, co-creator game Mortal Kombat mengungkap hal kepada para penggemar terkait game tersebut. Diketahui bahwa ia menggoda mereka dengan karakter – karakter yang kemungkinan akan hadir di Mortal Kombat 1.

Penasaran siapa saja karakternya? Mari kita ulik bersama!

Karakter Mortal Kombat yang Mungkin Kembali di Seri Rebot

Kemungkinan karakter yang akan muncul di seri MK1 Reboot

Ed Boon diketahui memposting cuitan baru lewat Twitter pribadinya. Pada postingan tersebut, ia bagikan sebuah charater selection dalam Mortal Kombat 4 (1997) serta caption yang merujuk bahwa beberapa di antaranya akan kembali dalam seri reboot kali ini.

Postingan ini sukses membuat beberapa fans membuat teori soal karakter dalam seri keempat tersebut. Jika dilihat dari caption Ed Boon yang munculkan emote naga, besar kemungkinan Reptile akan kembali mengingat ia sempat absen di seri MK 11.

Tak hanya itu, ada juga yang berpendapat bahwa Reiko, sang jenderal pengikut setia Shao-Kahn yang pernah diyakini sebagai tiran Outworld yang terlahir kembali, hadir di game Mortal Kombat 1. Dan terakhir adalah Jarek, anggota klan Black Dragon yang bengis, di mana kehadirannya bisa menjadi pertanda bahwa Kano kemungkinan juga kembali nantinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Masih Menjadi Asumsi di Kalangan Penggemar

Karakter yang diungkap penggemar masihlah asumsi semata

Meskipun begitu, itu hanyalah asumsi semata. Ed Boon sendiri juga hanya memberikan cuitan tersebut dan membiarkan penggemar menebak – nebak sendiri siapa karakter yang di maksud.

Postingan itu cukup menjadi topik hangat di kalangan penggemar. Ini di karenakan semua asumsi mereka mungkin hadir di dunia Mortal Kombat 1 yang di reboot. Jawaban lebih lengkap tentang siapa yang akan muncul kembali, mungkin akan ditampilkan lewat Summer Game Fest dalam minggu ini. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, Brott!

Game Mortal Kombat 1 dijadwalkan rilis tanggal 19 September 2023 di PS5, Nintendo Switch, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version