Karakter My Hero Academia Akan Segera Hadir di Game MOBA Buatan NetEase

f1 bd37b55

Setelah dipastikan beberapa bulan yang lalu melakukan anime My Hero Academia berkolaborasi dengan game RPG Brave Frontier dan resmi merilis game terbarunya yang berjudul Hero Academia Smash Rising, pada bulan Oktober ini Allmight, Deku, Bakugou dikonfirmasi akan segera hadir melalui salah satu game MOBA buatan NetEase yaitu Non Human Academy. Rencananya event ini akan berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2018, dimana melalui situs resmi mereka telah membuka campaign pre-registrasi yang akan dihadiahi karakter Deku, dan Bakugou secara cuma-cuma. Bagi kalian yang ingin melihat aksi-aksi mereka bisa mendaftar melalui situs resmi Non Human Academy.

Sejauh ini baru All Might saja yang sudah dikonfirmasi akan dalam game buatan NetEase tersebut. Dimana pada situs resmi game MOBA Non Human Academy sudah terlihat beberapa skill-skill yang begitu memukau dari karakter ini. Dari rolenya sendiri All Might akan menjadi seorang tank/warrior, dimana untuk skillnya satunya sendiri berupa serangan terjangan kedepan yang akan mengangkat musuh kebelangkang. Untuk skill 2, All Might juga akan menerjang kedepan yang sepertinya dapat digunkan untuk mengejar musuh, sedangkan untuk skill ultimatenya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi, hero ini akan menggunakan jurus andalan Detroit Smash yang akan memberikan kerusakan mengerikan dan memberi efek Knockback.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Layaknya game-game MOBA lain, Non Human Academy akan tetap menggunkan sistem 5vs5, Namun hal utama yang membedakan game ini dengan game MOBA yang lain adalah, karakter dan item yang kamu gunakan dalam game ini bisa merubah atau berevolusi, tergantung dari level dan skill yang kamu miliki. Bukan itu saja, dalam game Non Human Academy sendiri, karakter mu bisa bergabung dengan para monster yang berada di jungle, untuk mendapatkan sebuah skill khusus, menariknya, tiap-tiap monster akan memberikan skills yang berbeda pula saat kamu bergabung dengan para monster tersebut. Secara tampilang game ini akan memiliki tampilan khas manga dan anime, dengan desain karakter yang unik dan nyentrik, yang tak dimiliki game MOBA yang lain.

Exit mobile version