Karakter My Hero Academia Ini Bentuk League of Villains karena Main League of Legends

Karakter My Hero Academia League of Legends

Karakter My Hero Academia League of Legends – MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) merupakan salah satu genre game yang populer di zaman sekarang. Banyak orang dari berbagai kalangan yang menjadikan genre ini sebagai pilihan utama untuk mengisi waktu luang. Namun siapa sangka ternyata sosok fiksi juga merupakan penggemar game dari genre ini.

Komunitas salah satu game MOBA terkenal yaitu League of Legends (LOL) digemparkan dengan bocoran chapter terbaru dari serial manga shounen My Hero Academia atau biasa disingkat MHA. Pasalnya dalam chapter tersebut hadir easter egg yang mengungkapkan bahwa ternyata karakter villain dari serial ini merupakan pemain dari MOBA dari Riot Games.

Karakter My Hero Academia Bentuk Nama Kelompok Penjahat Terinspirasi dari League of Legends

Karakter MHA Ini Ternyata Pemain LOL

Bocoran chapter terbaru dari serial manga shounen My Hero Academia menghadirkan easter egg yang menarik. Pada chapter itu menunjukkan bahwa karakter antagonis yang merupakan anggota dari organisasi jahat bernama League of Villain yaitu Spinner dan Shigaraki ternyata merupakan pemain LOL. Bahkan dalam chapter tersebut Shigaraki juga menyebutkan bahwa dirinya sering bermain solo pada game MOBA garapan Riot Games tersebut.

Shigaraki Menyatakan Dirinya Pemain LOL

Dalam chapter 371 ini easter egg LOL muncul ketika di tengah pertarung  Spinner seketika flashback ke ingatan masa lalunya. Dalam momen tersebut  terlihat sosok Shigaraki yang terkejut mengetahui bahwa Spinner juga merupakan pemain LOL seperti dirinya.

Easter Egg Ini Menarik Perhatian Komunitas LOL

Easter Egg ini Menarik Perhatian Komunitas LOL

Hadirnya easter egg ini lantas menarik perhatian dan banyak dikomentari oleh komunitas LOL. Banyak dari mereka yang menjadikan hal ini sebagai meme dan bahan candaan dengan menyatakan bahwa akibat bermain LOL menyebabkan kedua karater tersebut menjadi penjahat.

Respon Komunitas terhadap Easter Egg LOL di MHA
Respon Komunitas terhadap Easter Egg League of Legends di MHA
Respon Komunitas terhadap Easter Egg LOL di MHA

Candaan dari para penggemar ini muncul bukan tanpa alasan. League of Legend sendiri merupakan salah satu game MOBA yang dikenal memiliki level mekanik dan gameplay yang cukup sulit. Selain itu game ini juga dikenal dengan sistem match making  yang kurang bersahabat dengan para pemain solo khusunya di mode ranked. Hal ini menyebabkan memenangkan game tersebut menjadi cukup sulit bahkan kerap berujung  lose streak.

Kalah Main League of Legends, Streamer Twitch Ini Langsung Telpon Developer Riot Games

Karakter My Hero Academia Ini Bentuk League of Villains karena Main League of Legends 8

Twitch telah menjadi platform streaming terpopuler di dunia yang dibintangi oleh sejumlah streamers dengan ketenaran yang luar biasa. Tak jarang pula streamer ini melakukan hal aneh untuk tetap membuat penontonnya menetap di live streamingnya. Baru – baru ini, streamer Emiru” bertindak aneh dengan menelpon developer Riot Games karena kalah main League of Legends.

Informasi selengkapnya dapat kalian baca di sini

Source: Epicstream


Baca juga informasi menarik lainnya terkait League of Legends atau artikel lainnya dari Friliando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version