Karakter Original Ketiga Marvel Future Fight Siap Beraksi Melalui Update Terbaru!

in , ,

Dengan berbagai update yang rutin disuntikan setiap bulan untuk menjaga konten tetap tersegarkan, sebuah game yang telah dirilis 3 tahun lalu pun masih tetap memiliki banyak player aktif didalamnya. Bahkan mampu selalu menggaet banyak player baru tiap saat, dan hal tersebutlah yang terjadi pada game racikan Netmarble – MARVEL Future Fight agar tetap.

Setelah pada bulan lalu kembali menghadirkan sebuah update bertema X-Men, kali ini Netmarble menyuntikan sebuah update berbeda yang terasa unik & segar. Pasalnya karakter original MARVEL Future Fight telah kembali bertambah lagi, setelah kehadirkan Sharon Rogers & Luna Snow. Kini karakter original baru – Crescent yang ditemani oleh beruang magisnya – Io juga siap meramaikan pertempuran. “Kami sangat antusias untuk memperkenalkan original hero ketiga kami kepada para True Believer di seluruh dunia” ujar Marvel Games Executive Creative Director, Bill Rosemann.

2 karakter pilihan lainnya – Morgan Le Fay & White Fox juga kini telah turut tersedia, tak hanya itu, deretan uniform baru juga turut hadir dengan tampilan yang lebih menyegarkan serta ability baru. Pemain yang melakukan pra-registrasi pada update Cresent & Io akan menerima beberapa item bonus, termasuk Boost Point, Crystal, Gold, dan Biometric Crescent.



Detail lengkap update MARVEL Future Fight 4.6.0:

  • 4 uniform baru, yaitu
    – Captain America (Sharon Rogers) – Dark Star Armor
    – Luna Snow – Andromeda Suit
    – Spider-Man (Miles Morales) – Into the Spider-Verse
    – Hyperion – Classic
  • Upgrade Tier-3 untuk Captain America (Sharon Rogers), serta Crescent & Io, Morgan LeFay, White Fox, Captain America (Sharon Rogers), Luna Snow, Spider-Man (Miles Morales), dan Hyperion kini dapat membuka Potential
  • Event Battle bertema Crescent & Io
  • Peningkatan White Fox Heroic Quest Pack dan Heroic Quest
  • Monthly Bonus Deal baru, peningkatan pada Giant Boss Raid, dan Special Mission Quest Pack

MARVEL Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mengadakan event in-game
spesial untuk lebih dari 84 juta pemain di seluruh dunia. Saat ini game tersedia untuk seluruh dunia di
App Store® dan Google Play™.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Ernard Anky

Written by Ernard Anky