Karakter Original Ketiga Marvel Future Fight Siap Beraksi Melalui Update Terbaru!

Marvel Future Fight Memperkenalkan Karakter Original Baru Crescent Io

Dengan berbagai update yang rutin disuntikan setiap bulan untuk menjaga konten tetap tersegarkan, sebuah game yang telah dirilis 3 tahun lalu pun masih tetap memiliki banyak player aktif didalamnya. Bahkan mampu selalu menggaet banyak player baru tiap saat, dan hal tersebutlah yang terjadi pada game racikan Netmarble – MARVEL Future Fight agar tetap.

Setelah pada bulan lalu kembali menghadirkan sebuah update bertema X-Men, kali ini Netmarble menyuntikan sebuah update berbeda yang terasa unik & segar. Pasalnya karakter original MARVEL Future Fight telah kembali bertambah lagi, setelah kehadirkan Sharon Rogers & Luna Snow. Kini karakter original baru – Crescent yang ditemani oleh beruang magisnya – Io juga siap meramaikan pertempuran. “Kami sangat antusias untuk memperkenalkan original hero ketiga kami kepada para True Believer di seluruh dunia” ujar Marvel Games Executive Creative Director, Bill Rosemann.

2 karakter pilihan lainnya – Morgan Le Fay & White Fox juga kini telah turut tersedia, tak hanya itu, deretan uniform baru juga turut hadir dengan tampilan yang lebih menyegarkan serta ability baru. Pemain yang melakukan pra-registrasi pada update Cresent & Io akan menerima beberapa item bonus, termasuk Boost Point, Crystal, Gold, dan Biometric Crescent.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Detail lengkap update MARVEL Future Fight 4.6.0:

MARVEL Future Fight yang baru saja merayakan hari jadinya yang ketiga, mengadakan event in-game
spesial untuk lebih dari 84 juta pemain di seluruh dunia. Saat ini game tersedia untuk seluruh dunia di
App Store® dan Google Play™.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version