Survey Ungkapkan Karakter Perempuan Genshin Impact yang Paling Populer di China

karakter perempuan genshin impact populer

Survey Ungkapkan Karakter Perempuan Genshin Impact yang Paling Populer di China

Karakter Perempuan Genshin Impact Terpopuler di China – Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui, Genshin Impact adalah game open-world gacha-based yang menghadirkan berbagai macam karakter unik di dalamnya. Baik playable character dan NPC, semuanya memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri.

Setelah kemarin mengadakan polling mengenai siapa karakter Genshin Impact pria terpopuler di China, kini saatnya kita mengetahui siapa perempuan di Genshin Impact yang menjadi favorit para pemain.

Karakter Perempuan Genshin Impact Terpopuler

Nahida

Seorang pengguna Reddit Yusukeisbestwaifu bagikan hasil dari polling yang dilakukan oleh komunitas China. Polling tersebut ungkapkan karakter perempuan Genshin Impact yang paling populer di antara penggemar.

Dalam hasil voting, diketahui bahwa Nahida, sang Dendro Archon, menduduki peringkat pertama. Meskipun ia hadir di versi 3.2, masih banyak hype yang berseliweran mengenai Archon termuda yang satu ini.

Sumber: Yusukeisbestwaifu (Reddit)

Belum lagi dengan fakta penjualan double banner Nahida dan Yoimiya yang menjulang tinggi. Meskipun banyak pemain yang tidak begitu menyukai penampilan awalnya, namun, makin kesini penggemar semakin jatuh cinta pada sang Archon.

Posisi kedua diduduki oleh Raiden Shogun, sang Electro Archon. Karakter yang tidak kenal kata ampun ini pertama kali hadir di versi 2.1. Kemampuan Raiden Shogun ini cocok untuk dibawa ke segala jenis komposisi tim, membuatnya menjadi karakter yang harus dimiliki oleh pemain yang ingin menyelesaikan floor tertinggi di Spiral Abyss.

Raiden Shogun

Posisi ketiga diisi oleh Cryo DPS, Eula. Karakter yang satu ini terakhir kali muncul di banner wish versi 2.3. Fakta bahwa kini Hu Tao mendapat rerun di versi 3.4 mendatang, menjadikan Eula sebagai karakter yang paling lama belum dapatkan rerun. Padahal gadis cantik yang satu ini memiliki kekuatan yang berfokus pada physical damage, sehingga ia menjadi karakter yang fleksibel.

Sumber: Kleexun (Youtube)

Banyak juga pemain yang terkejut bahwa Klee menduduki posisi 4 sebab ia sudah lama tidak menjadi karakter meta di Genshin Impact. Meskipun Klee dulunya menjadi karakter bintang *5 terkuat yang dirilis pada update 1.0, banyak pemain yang sudah menggantinya dengan karakter lain yang memiliki kit lebih kompleks,

Bagaimana menurut kalian, brott? Kalau di Indonesia, kira – kira siapa ya karakter perempuan Genshin Impact yang paling populer? Bagikan komentar kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version