Karakter Persona 5 Tactica Baru Tak Sengaja Tampak di Trailer Pertama

Karakter Persona 5 Tactica Baru

Karakter Persona 5 Tactica Baru — Setelah sempat bocor dan menghebohkan para penggemar, game Persona 5 Tactica kini kembali dengan kabar terbarunya. Baru – baru ini, game besutan Atlus tersebut dikabarkan akan mendatangkan karakter baru yang mungkin telah dikenal oleh para pemainnya.

Diketahui pula bahwa besar kemungkinan karakter baru ini akan menjadi bagian dari The Phantom Thieves. Penasaran siapakah dia? Yuk kita ulik bersama!

Seputar Karakter Persona 5 Tactica Baru

Wow, siapakah dia?

Hal ini diungkapkan langsung dari salah satu Youtuber bernama Faz di Twitter. Lewat postingannya, ia membagikan empat gambar yang tampilakn trailer perdana game buatan Atlus tersebut.

Jika diperhatikan, terlihat karakter laki – laki mengenakan kostum Butler dengan rambut disisir ke belakang. Ia juga tampak sedang terlibat sebuah misi dalam game tersebut.

Toshiro tampak di tim party Joker dkk

Menurut Faz sendiri, dilihat dari penampilannya, karakter itu diketahui adalah Toshiro, yang belum diketahui apakah ia tetap melayani Erina atau karakter lainnya di Persona 5 Tactica.

Tak hanya itu saja, Toshiro juga terlibat di party Joker, Morgana, dan Erina di mana pemain hanya boleh membawa tiga orang saat melakukan battle. Hal inipun disambut antusias oleh gamer, khususnya penggemar dan penasaran skill apa yang dibawakan karakter ini nantinya.

Hmm, kira – kira bagaimana pendapatmu tentang hal ini, Brott? Akankah Toshiro ikut dalam misi penting bersama Joker dkk nanti? Berikan komentarmu, ya!

Game Ini Telah Umumkan Jadwal Perilisan Resmi

Telah umumkan jadwal resmi perilisan

Masih dengan Persona 5 Tactica, Atlus telah mengumumkan kalau seri spin-off ini dan Persona 3 Reload sudah mendapatkan tanggal rilis.

Game yang punya style chibi seperti Persona Q ini punya gameplay berbeda dibanding seri utama yakni tactical (sesuai nama game). Untungnya kita masih bisa menemukan cast utama di Persona 5 seperti biasa ditambah dengan karakter baru.

Penasaran kapan game ini dirilis? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version