Karakter Plesetan Dragon Ball Z, “Brieza” dan “Cello” akan Hadir di Gintama Rumble

in , ,
Dua karakter konyol ini akan muncul di game terbaru Gintama.

Sudah bukan rahasia lagi apabila anime/manga Gintama sering memarodikan kultur pop Jepang lain secara eksplisit atau terang-terangan. Beberapa di antaranya adalah anime/manga populer seperti Bleach, One Piece, hingga Dragon Ball Z. Sebentar lagi, sepertinya plesetan tersebut akan hadir di gamenya.

Melalui trailer terbaru gamenya, Bandai Namco umumkan bahwa mereka akan hadirkan karakter plesetan Dragon Ball Z versi Gintama, Brieza dan Cello untuk hadir di game ala Dynasty Warrior mereka, Gintama Ranbu atau Gintama Rumble.


https://www.youtube.com/watch?v=dZdhqSNq7gc


Trailer yang narasi dan voice actingnya diparodikan oleh Prince Hata (voice: Sakaguchi Kouichi) di atas, juga tunjukkan beberapa karakter yang muncul dalam gamenya. Mulai dari Sakata Gintoki, hingga Doromizu Jirochou.


https://www.youtube.com/watch?v=hefz44j_1z8


https://www.youtube.com/watch?v=xwuCHnRVfmI


Bagi kamu yang belum tahu, Brieza adalah parodi dari Frieza, disebutkan bahwa ia adalah Kaisar Alien yang menyerang Planet Hamek untuk mencari Zuru-Zuru Balls (Bola licin, red). Ia adalah seorang petarung yang lahir dari kemarahan non-nikotin yang kemudian dikalahkan oleh Hijikata. Sementara Cello yang merupakan parodi dari Cell adalah android yang miliki enam buah Zuru-Zuru Balls. Ia langsung dikalahkan Hijikata sebelum sempat memulai pemanasan. Kamu bisa menonton cuplikan animenya di atas.

Gintama Rumble akan dirilis tanggal 18 Januari 2018 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita di Jepang dan Asia Tenggara (hanya rilis versi PS4) lengkap dengan subtitle berbahasa Inggrisnya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.