7 Karakter Rahasia di Video Game yang Sangat Sulit Didapatkan!

Karakter Rahasia Video Game

Karakter Rahasia Video Game – Pada sebuah video game, pemain akan memainkan karakter dalam sebuah cerita ataupun permainan. Terkadang pemain tidak hanya memainkan karakter yang sama saja, beberapa game menyediakan fitur memilih karakter atau sistem party.

Dan tentunya, dari sekian banyak karakter rahasia di video game, beberapa diantaranya sangat sulit didapatkan dan bahkan merupakan karakter yang hanya bisa didapatkan dengan melakukan sesuatu.

Pada Artikel kali ini, Gamebrott akan membahas 7 secret character di Video Game yang sangat sulit didapatkan. Beberapa karakter ini juga sering terlewatkan loh brott. Apa saja karakter tersebut?

Karakter Rahasia di Video Game yang Sangat Sulit Didapatkan!

Karakter Rahasia Video Game

Berikut ini 7 karakter rahasia di video game yang sangat sulit didapatkan:

1. Vincent Valentine – Final Fantasy VII

Vincent Valentine

Karakter pertama yang sulit didapatkan adalah Vincent Valentine dari Final Fantasy VII. Vincent merupakan karakter yang bisa didapatkan pemain secara rahasia dengan menyelesaikan puzzle yang tidak terikat dengan jalan cerita utama game tersebut.

Vincent hanya apat direkruit setelah pemain mendapatkan Mansion Key dan menyelesaikan Puzzle di Shinra Mansion. Karakter ini sangat edgy dan tentunya pada zaman tersebut, hampir seluruh pemain berusaha untuk mendapatkannya.

2. Cloud Strife – Final Fantasy Tactics

Cloud Strife

Berbicara tentang Final Fantasy, tentunya ada karakter dari Final Fantasy Tactics yang tak kalah sulit didapatkan, dan tentunya ia berasal dari game yang ada di list sebelumnya yaitu Cloud Strife.

Dirinya hadir sebagai secret character dalam game ini dan membutuhkan banyak sekali langkah agar dapat merekrutnya. Langkah tersebut juga membuat pemain mendapatkan beberapa karakter lainnya seperti Beuwulf, Reis, Construct 8, dan bahkan menyelesaikan quest Reis untuk menjadi Dragonkin agar mendapatkan Cloud.

Tentunya ini sebuah perjalanan yang sangat berat untuk merekrut tamu yang adalah sang MC dari game sebelah.

3. Wolverine – Tony Hawk’s Pro Skater 3

Wolverine

Berbicara tentang karakter tamu, tentunya Game Tony Hawk’s Pro Skater 3 memiliki bintang tamu yang juga merupakan karakter yang bersifat rahasia. Karakter tersebut adalah Darth Maul dan Wolverine.Tentunya yang masuk dalam list kami adalah Wolverine karena memang lebih sulit didapatkan daripada Maul.

Pemain harus menyelesaikan semua goal di career mode dan mendapatkan seluruh gold medal dalam turnamen sebagai Tony Hawk jika mendapatkan Dart Maul. Sementara itu untuk Wolverine, pemain harus melakukan hal yang sama sekali lagi dengan karakter lain.

4. The Forgotten – Binding of Isaac

The Forgotten

Binding of Isaac merupakan salah satu game cult classic yang pastinya tidak asing bagi gamer angkatan 10 tahun lalu. Game ini ternyata memiliki secret character yang juga sangat sulit didapatkan yaitu The Forgotten.

Sesuai namanya, The Forgotten merupakan karakter yang “terlupakan” dan untuk mendapatkannya juga sangat sulit. Pemain harus menyelesaikan lantai pertama dibawah 1 menit untuk mendapatkan Broken Shovel.

Kemudian pemain harus menyelesaikan Boss Rush dengan debuff dari item tersebut untuk menjadikannya Mom’s Shovel dan menncari karakter ini pada Dark Room dengan menggalinya. Dan tentunya dirinya menjadi karakter tersulit untuk didapatkan dalam game ini.

5. Stefan – Fire Emblem: Path of Radiance

Stefan

Kini kita kembali ke game dengan genre tactic. Karakter rahasia selanjutnya yang sangat sulit didapatkan adalah Stefan dari game Fire Emblem: Path of Radiance. Dirinya merupakan seorang Swordmaster yang sangat kuat.

Mengapa dirinya sulit didapatkan? karena pemain harus menggunakan karakter spesifik seperti Mordecai atau Lethe dan harus menuju zona yang cukup jauh diujung map menembus berbagai rintangan.

Yang membuatnya sulit adalah terkadang unit lain secara tidak sengaja bergerak ke titik tersebut sehingga menyebabkan pemain akan gagal mendapat satu-satunya kesempatan untuk merekrut Stefan. Jadi wajar saja dirinya dianggap sangat sulit direkrut oleh pemain.

6. Mokap – Mortal Kombat: Deadly Alliance

Mokap

Sulit tidak hanya berpatokan dengan tingkat kesulitan saja, namun juga proses yang cukup panjang bisa membuat sebuah hal menjadi sulit. Seperti contohnya mendapatkan Mokap di game Mortal Kombat: Deadly Alliance.

Secret character ini sangat sulit didapatkan karena untuk membuka dirinya, pemain harus menyelesaikan Konquest Mode dengan menggunakan seluruh karakter yang ada. Karena hal ini cukup memakan waktu dan tenaga, tidak heran banyak yang mengatakan bahwa Mokap adalah salah satu karakter yang sulit didapatkan.

7. Reptile – Mortal Kombat

Reptile

Ketika kita berbicara Mortal Kombat, tentunya akan sangat afdol jika menutup list ini dengan meletakkan karakter pertama dalam sejarah karakter rahasia yaitu Reptile dari game Mortal Kombat pertama.

Dirinya merupakan pencetus salah satu karakter rahasia dimana pemain harus berusaha keras untuk mendapatkan sebuah karakter. Cara mendapatkannya juga cukup sulit yaitu pemain harus mencapai Double Flawless Victory tanpa melakukan blocking pada mode single player.

Pemain juga harus menyelesaikan game di Pit Stage dengan Fatality dan harus melakukannya ketika stage menampilkan siluet yang melayang melewati bulan dan hjal ini terjadi hanya 1 dari 6 permainan. Dan jika hal itu berhasil, pemain akan bertemu Reptile. Kalahkan dirinya maka pemain akan dapat menggunakan Reptile.

Nah itulah 7 secret character di Video Game yang sulit didapatkan versi Gamebrott. Apakah kalian berhasil mendapatkan karakter-karakter ini? Atau kalian punya versi sendiri mengenai karakter rahasia yang sulit didapatkan, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait G-List atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version