Karakter Sentral RE 1 + 2 Tampil di Gambar Resmi Pertama Film Reboot Resident Evil

residentevil welcometoraccooncity blogroll 1630300363029

Sejauh ini, film-film Resident Evil bisa dibilang tidak pernah benar-benar “mirip” dengan game yang menjadi sumber adaptasinya. Kabar baiknya, film reboot Resident Evil yang berjudul Resident Evil: Welcome to Raccoon City bakal berusaha untuk menghentikan tren buruk itu, sebagaimana dibuktikan dalam beberapa “still” atau gambar resmi yang dirilis untuk publik.

Melalui salah satu situs berita game terbesar – IGN, Resident Evil: Welcome to Raccoon City menampilkan sejumlah gambar yang terlihat sangat terinspirasi dari dua game pertama Resident Evil. Gambar pertama menampilkan Leon S. Kennedy (Avan Jogia) dan Claire Redfield (Kaya Scodelario) di sebuah basement atau ruang bawah tanah dengan pakaian yang tidak jauh berbeda dengan yang dikenakan masing-masing karakter di Resident Evil 2.

https://twitter.com/Nibellion/status/1432331520048574469

Gambar kedua menampilkan S.T.A.R.S Alpha Team ketika mereka pertama kali sampai ke Spencer State Mansion. Di gambar kedua ini, terlihat Chris Redfield (Robbie Amell), Jill Valentine (Hannah John-Kamen), Albert Wesker (Tom Hopper) dan juga Richard Aiken (Chad Rook). Yang menarik disini adalah Richard yang di gamenya merupakan bagian tim Bravo dialihkan ke tim Alpha untuk mengisi kursi kosong dari Barry Burton yang nampaknya tidak akan muncul di filmnya.

Gambar terakhir jadi yang paling mengerikan karena menampilkan Lisa Trevor (Marina Mazepa) – salah satu musuh di seri game Resident Evil dengan backstory paling kelam dan penampilan paling menyeramkan. Meski dapat terlihat jika tampilan Lisa di film terbarunya tidak 100% mirip dengan yang ada di gamenya, secara garis besar ia masih tampak menakutkan dan mungkin dapat membuat beberapa penonton merasa tidak nyaman.

Disamping Lisa Trevor, Resident Evil: Welcome to Raccoon City juga berjanji bakal menghadirkan monster atau musuh ikonik lain dari game Resident Evil. Mungkin trailer pertama bakal jadi tempat untuk memamerkan para musuh ikonik lain itu.

Disutradarai oleh Johannes Roberts (47 Meters Down, The Strangers: Prey at Night), Resident Evil: Welcome to Raccoon City dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 24 November 2021 mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident Evil atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version