10+ Karakter Seri Judgment Tertampan Versi Gamebrott

Karakter Seri Judgment Tertampan

Karakter Seri Judgment Tertampan — Jika pernah memainkan dua seri game dari Ryu Ga Gotoku Studio, Judgment dan Lost Judgment, tentunya kalian pernah melihat karakter – karakter pria yang kuat nan menarik. Tidak main – main, RGG studio berhasil membuat beberapa karakter pria tampan dan ganteng yang tentunya sukses menarik perhatian gamer ladies, termasuk penulis sendiri. Belum lagi voice acting di dalam game semakin membuat karakter semakin hidup dan keluarkan pesona yang luar biasa.

Beberapa di antara kalian mungkin penasaran karakter – karakter tertampan di dua seri Judgment tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 karakter seri Judgment tertampan versi Gamebrott!

Karakter Seri Judgment Tertampan

Karakter Tertampan di seri Judgment

Beberapa karakter dua seri Judgment ini di antaranya ada yang merupakan karakter utama, tokoh protagonis, tokoh antagonis, dan masih banyak lagi. Berikut listnya di bawah ini.

1. Takayuki Yagami

Takayuki Yagami

Karakter seri Judgment tertampan yang masuk di urutan pertama dipegang oleh Takayuki Yagami. Ia merupakan wajah utama untuk dua seri Judgment yang awalnya berprofesi sebagai pengacara. Namun karena suatu hal, ia akhirnya berhenti dan memilih menjadi detektif swasta. Alasan ia berada di urutan pertama karena pembawaannya yang tenang, punya deep voice dan berkepribadian humble. Selain itu, ia tak pantang menyerah dalam menguak misteri kasus apapun. Mulai dari masalah sepele hingga kompleks, semua bisa dibereskan Yagami dengan lancar (walau ada beberapa hambatan yang menghalangi investigasinya).

2. Fumiya Sugiura

Fumiya Sugiura

Selanjutnya ada Fumiya Sugiura. Karakter seri Judgment tertampan ini wajahnya benar – benar mendefinisikan the real Ikemen. Ganteng, berwajah mulus, berpenampilan menarik, semua ada di dalam diri Sugiura. Selain itu, Sugiura juga berotak encer, alias ia mampu memberikan solusi terkait kasus yang sedang diselidiki Yagami, dan tentunya ia juga jago berkelahi dan parkour. Ia merupakan salah satu anggota kelompok perampok ala Robin Hood yang berseliweran di daerah Kamurocho, namun berhenti karena perbedaan visi dan memutuskan untuk bergabung dengan Yagami dkk.

3. Jin Kuwana

Jin Kuwana

Jin Kuwana merupakan salah satu karakter Lost Judgment tampan yang hadir dalam list ini. Ia merupakan Handyman handal yang tiba – tiba ikut terlibat dalam kasus yang sedang diselidiki Yagami. Selain itu, ia juga punya postur tubuh mumpuni dan kuat. Hal yang buat penulis memasukkan Kuwanangis ini masuk di dalam daftar adalah, ia mempunyai prinsip kuat demi melindungi seseorang, dan itulah yang membuat karakternya terlihat ganteng di mata penulis.

4. Kuroiwa Mitsuru

Kuroiwa Mitsuru

Karakter Judgment ganteng selanjutnya adalah Kuroiwa. Ia merupakan seorang polisi Kamurocho yang berfokus pada divisi kriminal. Kuroiwa digambarkan dengan rambut klimis dan setelan jas berwarna hitam. Selain suaranya yang cukup deep, sama seperti Yagami, Kuroiwa juga pantang menyerah dalam menuntaskan kasusnya. Hanya saja, ia melakukan hal tersebut dengan cara tak biasa. Meskipun begitu, ketampanannya di dalam game tak bisa dipungkiri lagi.

5. Kazuki Soma

Kazuki Soma

Kazuki merupakan karakter Lost Judgment ganteng yang masuk dalam list ini. Ia merupakan leader geng pecahan Tojo Clan bernama RK. Hal yang membuat penulis terpesona dengan karakternya tentu saja ketampanan dan model rambutnya yang unik. Selain itu, Ayano Sambo ini juga diperankan oleh salah satu aktor Jepang favorit penulis, Hiroshi Tamaki. Kelihaiannya dalam menggunakan pisau ala assassin juga mempunyai daya tarik tersendiri bagi para ladies, termasuk penulis sendiri.

6. Issei Hoshino

Issei Hoshino

Karakter Judgment tampan dan Lost Judgment selanjutnya adalah Issei Hoshino. Ia merupakan pengacara baru pengganti Yagami yang diam – diam tertarik pada Saori Shirosaki, karyawan wanita di Genda Law Office. Biarpun wajahnya seperti anak SMA, tak bisa dipungkiri Hoshino memang menjadi salah satu pria tampan di game ini. Itu dikarenakan Hoshino lihai dalam mencari informasi terkait kasus yang diselidiki Yagami. Selain itu, ia juga termasuk karakter yang setia pada satu wanita, yaitu Saori. Hal itulah yang buat Hoshino punya nilai plus di mata penulis.

7. Masashi Suzaki

Masashi Suzaki

Masashi Suzaki adalah salah satu karakter ganteng Judgment selanjutnya yang hadir dalam artikel ini. Suzaki dijuluki Cane Man karena ia selalu membawa tongkat panjang, dan tentunya itu bukanlah tongkat biasa, brott. Hal yang buat penulis tertarik padanya karena selain tampan, penampilannya selalu mecis dan juga rapi. Hal ini merupakan nilai plus di mata para ladies yang suka dengan cowok rapi.

8. Toru Higashi

Toru Higashi

Toru Higashi merupakan salah satu anggota Matsugane Family yang dikenal setia pada geng Yakuza-nya. Higashi digambarkan memakai setelan jas abu – abu, kemeja merah, kacamata hitam dan rambut yang disisir ke belakang. Dia adalah karakter dengan definisi tampang security hatinya Hello Kitty di mana biarpun terlihat sangar, ia sangat baik kepada seorang anak kecil, wanita, dan juga khawatir tentang nasib Kaito-aniki. Hal itulah yang membuat penulis memasukkannya dalam list karakter tertampan di game Judgment dan Lost Judgment.

9. Kaito Masaharu

Kaito (aniki) Masaharu

Karakter ganteng Lost Judgment dan Judgment selanjutnya adalah Kaito. Ia adalah partner Yagami yang setia menemaninya dalam menyelesaikan sebuah kasus. Kaito digambarkan sebagai om – om bertampang sangar namun perhatian pada Toru Higashi yang telah ia anggap sebagai adik sendiri. Hal yang buat penulis tertarik padanya adalah Kaito tipikal family man yang ternyata juga sayang pada anak – anak, mengingat umurnya yang sudah menginjak 40-an. Selain itu, dia juga kuat banget sampai dijuluki Gorilla oleh para geng Yakuza di Kamurocho.

10. Jun Sadamoto

Jun Sadamoto

Jun Hopkins Sadamoto adalah salah satu karakter pendukung yang hadir di DLC Lost Judgment, yaitu Kaito Files. Jun merupakan klien Kaito berpenampilan urakan untuk ukuran anak SMA dan punya sifat pantang menyerah. Hal yang membuat penulis memasukkannya di list ini adalah, selain tampan, Jun berani membela orang – orang lemah dan tidak takut oleh apapun, baik preman jalanan maupun Yakuza. Meskipun begitu, Jun ternyata punya kelemahan yang cukup memprihatinkan. Penasaran akan kelemahannya? Silahkan mainkan sendiri gamenya!

Karakter Seri Judgment Tertampan Lainnya

Karakter seri Judgment ganteng lainnya

Selain karakter – karakter pria di atas, ada juga karakter lainnya yang masuk dalam karakter tertampan di game seri Judgment, yaitu:

Nah, itulah dia 10 karakter seri Judgment tertampan versi Gamebrott! Kira – kira mana nih karakter yang menurutmu tampan di dalam game ini? Atau kalian punya karakter favorit tersendiri? Jangan lupa untuk berikan komentarmu ya, brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Judgment atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version