Inilah Karakter Spiral Abyss Genshin Impact 3.3 yang Sering Dibawa Pemain

karakter spiral abyss genshin impact 3.3

Inilah Karakter Spiral Abyss Genshin Impact 3.3 yang Sering Dibawa Pemain

Spiral Abyss adalah domain unik yang menjadi konten end-game yang bisa dinikmati oleh para pemain. Biasanya pemain membawa tim terkuat mereka untuk menyelesaikan setiap lantai yang ada di sini demi mendapatkan sejumlah Primogem.

Sistem combat di Genshin Impact membuat pemain meletakkan 4 karakter berbeda agar elemen mereka terkombinasi dan memicu berbagai jenis elemental reaction. Dua lantai terakhir Spiral Abyss menjadi bagian yang paling sulit dan pemain harus mengadaptasikan komposisi tim mereka untuk menyerang titik lemah musuh.

Karakter Spiral Abyss Genshin Impact 3.3 yang Sering Dibawa Pemain

Bennett

Grafik yang diposting oleh pengguna Reddit hammy851, menunjukkan karakter mana yang sering dibawa ke Spiral Abyss di versi 3.3 phase 2. Posisi tertinggi diisi oleh Bennett dengan 89,6% suara. Karakter Pyro-Sword ini dikenal sebagai karakter support bintang *4 terkuat.

Fantastic Voyage diyakini sebagai Elemental Burst terbaik dari seluruh karakter bintang *4 yang lain. Burst-nya ini membuat Bennett dapat menyembuhkan anggota party dan juga memberikan buff damage yang signifikan. Agar potensinya maksimal. pemain disarankan untuk menaikkan constellation Bennett juga.

Sumber: hammy851 (Reddit)

Yang kedua adalah Zhongli dengan total suara 85,8%. Sama seperti Bennett, alasan utama kenapa ia sering dibawa adalah fakta bahwa dia cocok di segala komposisi tim. Geo Archon bisa membuat shield terkuat dan tidak bisa dihancurkan begitu saja.

Ia juga bisa memberikan damage yang tinggi dengan ‘meteor jatuh‘-nya. Sebagai karakter Geo, Zhongli dianggap sebagai karakter netral yang tidak mengganggu komposisi tim elemental reaction.

Zhongli

Selanjutnya ada Kaedehara Kazuha, karakter support terbaik yang lain. Tidak seperti Bennett dan Zhongli, kit Kazuha lebih offensive. Ia dapat mengurangi resistance musuh sekaligus memberikan damage buff ke anggota party yang lain.

Posisi keempat diisi oleh Sangonomiya Kokomi yang menjadi karakter krusial di komposisi tim Bloom. Termasuk Nilou dan dua karakter Dendro yang salah satunya biasa diisi oleh Dendro Archon, Nahida.

Kaedehara Kazuha

Kokomi bisa jadi Hydro applicator terbaik di game saat ini, membuatnya menjadi karakter yang harus dimiliki oleh komposisi tim yang bergantung pada elemental reaction Hydro.

Itulah karakter yang sering dibawa pemain untuk gebukin Spiral Abyss di Genshin Impact 3.3. Bagaimana menurut kalian, brott? Bagikan pendapat kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version