Karakter yang Paling Banyak Dibawa di Spiral Abyss Genshin Impact 4.2

karakter spiral abyss genshin impact 4.2

Spiral Abyss Genshin Impact 4.2 — Spiral Abyss merupakan salah satu konten yang bisa dinikmati oleh para pemain veteran untuk menguji kemampuan tim atau karakter yang sudah dibuild sedemikian rupa. Bisa diakses melalui pulau Musk Reef untuk kalian yang doyan ‘gebug gaming’ sebab dia memiliki 12 lantai yang harus diselesaikan.

Setiap lantai menghadiahkan sejumlah primogems yang bisa kalian kumpulkan demi membawa pulang karakter yang tengah kalian incar bannernya. Kini, sebuah bagan tunjukkan karakter mana saja yang paling banyak dibawa untuk gebukin Spiral Abyss Genshin Impact 4.2.

Karakter Spiral Abyss Genshin Impact 4.2

Seorang pengguna Reddit bernama qri_pretty bagikan sebuah chart atau bagan yang menunjukkan karakter Genshin Impact mana saja yang paling banyak dibawa ke Spiral Abyss versi 4.2 kali ini.

Menurut informasi dari grafik yang dibagikan, terlihat bahwa Furina sang Hydro Archon mendominasi Spiral Abyss 4.2 kali ini. Banyaknya pemain yang mengajak Furina ke dalam tim berhasil menyentuh persentase 89.7% dari 135569 sample pemain.

Sumber: qri_pretty (Reddit)

Di posisi kedua ada bapak Hakim Agung Fontaine, Neuvillette, dengan total 86.1%. Di versi sebelumnya, Neuvillette juga dilaporkan mendominasi Abyss bahkan tanpa tim sekalipun. Tidak mengherankan, mengingat kemampuannya yang bisa tembakkan damage hydro mematikan melalui charged attack. Kit-nya itu juga sangat berkesinambungan dengan kemampuan Furina, menjadikan mereka perfect duo yang mantap.

Selanjutnya ada Kaedehara Kazuha dengan total 76.8%. Yang ini juga tidak mengherankan sebab Kazuha adalah salah satu karakter Support terbaik yang bisa nge-buff damage unit dengan crowd control yang baik. Belum lagi dengan elemen Anemo yang dipegangnya yang bisa bantu memicu reaksi Swirl.

Popularitas Furina Makin Melejit

Furina adalah karakter Hydro asal Fontaine yang juga menjabat sebagai Archon. Awal kemunculannya di Archon Quest dianggap remeh oleh pemain Genshin sebab dia begitu ‘unik‘ dan dramatis.

Kemudian, drip marketing-nya yang dibarengi dengan narasi karakter mulai menggerakkan pemain untuk lahirkan teori-teori baru. Memuat kecurigaan seperti apakah Furina aslinya memiliki kepribadian ganda? Atau dia aslinya dua orang?

Barulah semua terungkap di Archon Quest 4.2, dikemas dengan apik dan keren serta menyentuh hati. Perjuangan Furina yang selama ini bergerak dalam diam sukses mengundang air mata para pemain dan berbondong pula mereka menjemput Archon ini pulang.

Sehingga, dengan popularitasnya tersebut, tak perlu diherankan mengapa Furina berhasil duduki posisi pertama sebagai karakter Spiral Abyss yang paling sering dibawa.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version