Capcom Ungkap Deretan Karakter Street Fighter 6 Terpopuler Saat Ini

Cammy Street Fighter Vi

Sukses mendulang ragam respon yang begitu positif tentu menandakan bahwa Street Fighter 6 berhasil mengembalikan kepercayaan fans terhadap franchise game gelut besutan Capcom tersebut. Dan sang developer pun tentu masih going strong mendukung keberlangsungan gamenya untuk waktu yang tidak sebentar.

Satu hal yang cukup menarik, sebelumnya Capcom sempat mengungkapkan deretan karakter Street Fighter terpopuler di Jepang. Dan baru-baru ini pun developer asal Jepang tersebut juga ungkap deretan petarung populer pilihan pemain global. Kamu bisa cek langsung di bawah ini.

Deretan karakter Street Fighter 6 terpopuler bulan Juni (via Capcom)

Hal ini disampaikan langsung lewat akun Twitter Street Fighter global, dimana kepopuleran penggunaan karakternya dibagi dalam tiga bagian Rank; Rookie, Iron sampai Gold, serta Platinum hingga Master.

Jika membandingkan dengan server Jepang, deretan karakter populernya tidaklah berbeda jauh, namun sosok Cammy lebih populer daripada Juri di server global. Walau demikian, wanita petarung asal Britania Raya tersebut tetap bukan pilihan di permainan Rank tinggi, sehingga agaknya bisa diasumsikan karakter Cammy sendiri lebih populer untuk pemain yang cenderung bermain secara casual.

Perlu diingat juga tentunya bahwa data di atas hanyalah untuk bulan Juni, sehingga untuk bulan berikutnya mungkin saja ada akan ada perubahan, terutama jika ada karakter baru atau penyesuaian karakter.

Street Fighter 6 telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Street Fighter 6 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version