5 Karakter Tekken 8 Baru Telah Diumumkan, Ada Devil Jin!

Karakter Tekken 8 Baru

Setelah Feng Wei dan Closed Beta-nya telah diluncurkan Oktober lalu, Bandai Namco kembali merilis trailer baru yang perlihatkan karakter Tekken 8 sebagai roster terbaru game. Hal ini disambut antusias oleh penggemar, karena trailer juga hadirkan dua karakter baru yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Siapa sajakah karakter – karakter tersebut? Mari kita ulik bersama!

Penampilan 5 Karakter Tekken 8 Baru

Devil Jin is back!

Melansir dari trailer yang diposting IGN, Bandai Namco mengumumkan beberapa karakter baru yaitu Devil Jin, Zafina, Alisa Bosconovich, dan Lee Chaolan.

Seperti yang kita tahu, Devil Jin sudah jadi ikonik sejak Tekken 5, Zafina dan Alisa debut di Tekken 6 dan kembali di seri terbaru ini, serta Lee Chaolan yang telah hadir sejak tahun 1994. Selain itu, Tekken 8 juga unjuk penampilan singkat dari Panda, di mana ia resmi menjadi playable pada bulan September lalu.

Penambahan Devil Jin, Lee, Alisa, dan Zafina sebagai roster semakin menguatkan kredibilitas dari leak mengenai daftar karakter meski tidak secara keseluruhan. Namun sebelumnya, penggemar sempat berasumsi Devil Jin tidak akan hadir di roster karena Jin memiliki kontrol penuh atas Devil-nya seperti sang Ayah, Kazuya.

Dua Karakter Misterius Baru akan Diumumkan dalam Waktu Dekat

Dua karakter baru lainnya akan rilis sesuai jadwal masing – masing

Setelah kehadiran Devil Jin dkk kembali sebagai roster, Bandai Namco juga diketahui akan merilis dua karakter misterius lainnya. Lewat video IGN tersebut, kita dapat melihat dua kolom kosong di pojok kanan beserta tanggal rilis mereka mendatang.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi seperti apa penampilan dari dua karakter tersebut. Jadi mari kita tunggu saja sesuai dengan jadwal resminya ya, Brott!

Tekken 8 dijadwalkan rilis tanggal 26 Januari 2024 melalui platform PS5, Xbox Series X/S, dan PC via Steam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version