5 Karakter Tekken 8 Terkuat dan OP Saat Ini

Karakter Tekken 8 Terkuat

Karakter Tekken 8 Terkuat dan OP — Game Tekken 8 adalah seri fighting populer yang telah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh kalangan gamer dan penggemar. Game ini dikenal menghadirkan karakter dengan kemampuan bela diri, combo, kekurangan, serta kelebihan masing-masing oleh Bandai Namco.

Termasuk dalam salah satu game online kompetitif, tentunya ada beberapa karakter yang didapuk Overpowered (OP) sebagai andalan baik saat online maupun di pertandingan dan dianggap efisien dengan META saat ini. Siapa sajakah mereka? Ini dia!

Disclaimer: Artikel ini dibuat berdasarkan riset dan memilih 5 karakter terkuat sesuai dengan META saat ini.

Karakter Tekken 8 Terkuat dan OP

List karakter terkuat di Tekken 8 untuk saat ini

Berikut adalah 5 karakter terkuat dan OP di Tekken 8 untuk saat ini yang dapat kamu kuasai:

1. Victor Chevalier

Victor Chevalier

Karakter Tekken 8 terkuat pertama adalah Victor Chevalier, karakter playable baru di seri ini. Victor dikenal dengan moveset cepat, tajam, dan mampu berteleportasi saat melakukan kombo bagai kombinasi Noctis dan Kunimitsu. Daftar combo-nya juga relatif mudah untuk dikuasai dalam ukuran karakter baru, menjadikannya sebagai salah satu karakter terkuat untuk saat ini.

2. Reina

Reina

Karakter selanjutnya adalah Reina, karakter playable baru yang hadir di seri ini. Dengan kombinasi Mishima-style dan Taido, Reina punya berbagai combo serta stances yang cukup sakit. Karena tergolong baru, daftar jurusnya lumayan sulit untuk dipahami di awal. Namun jika telah menguasainya, maka kamu bisa merasakan keagresifan dan serangan krusialnya di Iron Fist Tournament.

3. Azucena

Azucena

Karakter Tekken 8 OP selanjutnya adalah Azucena. Karakter yang cinta Kopi ini dikenal punya berbagai gerakan counter untuk menyerang balik lawan. Alasannya masuk dalam list adalah karakternya mudah dipelajari bagi pemula, menjadi andalan saat rank online agar cepat naik peringkat, dan dapat meluncurkan kombo juggle bergantian yang cukup buat lawan kewalahan.

4. Jin Kazama

Jin Kazama

Protagonis utama di Tekken 8 ini juga menjadi unggulan oleh beberapa pemainnya. Kelebihan Jin adalah, ia cukup mudah untuk digunakan baik bagi pemain yang baru mengenal Tekken maupun sudah pro. Selain itu, moveset-nya dapat digunakan pada kondisi apapun, membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat jika telah mendalami mekanik serangannya.

5. Jun Kazama

Jun Kazama

Karakter terkuat terakhir adalah Jun Kazama. Ibu Jin Kazama ini kembali playable di Tekken 8 setelah absen sekian lama. Kelebihannya adalah punya kemampuan unik yang mengurangi HP-nya untuk tingkatkan buff serangan, ditambah Heat Mode membuat kekuatannya menjadi semakin besar. Itulah yang membuatnya jadi salah satu karakter unggulan di seri baru ini.

Nah, itulah dia 5 karakter Tekken 8 terkuat serta OP sesuai dengan META yang ada untuk saat ini. Kira-kira karakter mana yang menurutmu terkuat di atas? Atau kamu punya yang paling terkuat sendiri? Berikan komentarmu, yuk!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait G-LIST atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version