Square Enix Rilis Karakter Terbaru Fullmetal Alchemist Mobile

Fullmetal Alchemist Mobile

Karakter dalam Fullmetal Alchemist Mobile

Seperti yang diketahui beberapa hari lalu, Square Enix mengumumkan bahwa mereka merilis karakter terbaru Fullmetal Alchemist mobile. Fullmetal Alchemist mobile sendiri kabarnya akan dirilis pada tahun 2021 lalu. Namun dilansir dari berbagai sumber, game ini nyatanya akan rilis pada musim panas tahun 2022. Game ini berbasiskan RPG dan akan mengikuti cerita dari seri manga dengan judul yang sama.

Kali ini, ada beberapa karakter yang akan muncul untuk bisa kalian pakai di game nanti.

Penasaran siapa saja karakter yang akan hadir di Fullmetal Alchemist mobile game? Yuk kita ulik satu – persatu!

Karakter – Karakter Baru dalam Fullmetal Alchemist Mobile

Dalam perilisan Fullmetal Alchemist di musim panas 2022, dilansir dari Pocket Gamer, akan ada beberapa karakter yang muncul dalam game ini. Karakter – karakter ini akan menjadi pemanis bagi mereka yang ingin sesuatu yang fresh.

Karakter – karakter yang akan muncul nanti adalah Roy Mustang dan Riza Hakweye dari Armed Force of Amestris. Tak hanya itu saja, Homunculi Greed dan Sloth juga akan hadir di kancah RPG seri manga ini.

Roy Mustang (voice actor: Shinichiro Miki). Bagi yang mengikuti seri anime Fullmetal Alchemist tentu takkan asing lagi dengannya. Dengan kekuatan api yang powerful sebagai flame alchemist, Roy pernah berpartisipasi dalam Ishvalan Civil War.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Square Enix Rilis Karakter Terbaru Fullmetal Alchemist Mobile 5

Riza Hawkeye (voice actor: Fumiko Orikasa) adalah partner bagi Roy Mustang. Sebagai bodyguard loyal, penglihatannya cukup tajam. Skill yang Riza miliki adalah pistol untuk melindungi Roy dari misi yang mereka kerjakan. Riza dan Roy adalah paket lengkap dalam game maupun seri anime Fullmetal Alchemist.

Square Enix Rilis Karakter Terbaru Fullmetal Alchemist Mobile 6

Homunculi Greed (voice actor: Yuichi Nakamura) adalah villain dalam cerita Fullmetal Alchemist. Setelah meninggalkan Ayahnya dan hidup sendiri, ia diketahui mempunyai shield yang kuat bagi prajurit Homunculi. Shield yang Greed miliki adalah ia bisa menebalkan kulitnya hingga sekuat berlian.

Square Enix Rilis Karakter Terbaru Fullmetal Alchemist Mobile 7

Homunculi Sloth (voice actor: Fumihiko Tachiki) adalah makhluk Titan yang cukup pemalas. Namun, jika ia serius, Sloth bisa menjadi sangat kuat dan powerful.

Square Enix Rilis Karakter Terbaru Fullmetal Alchemist Mobile 8

Nah, buat kalian yang ingin memainkan game ini, kalian bisa mengakses situs resminya di sini. Fullmetal Alchemist dapat kalian mainkan di platform Android dan iOS Apple Store.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version