10 Karakter Tercantik di Honkai Star Rail yang Cocok Jadi Waifu

Waifu Honkai Star Rail

Karakter Tercantik Honkai Star Rail – Game terbaru miHoYo berjudul Honkai Star Rail menghadirkan banyak daftar nama karakter dengan berbagai keunikan mereka masing-masing.

Tidak kalah dengan game miHoYo sebelumnya seperti Genshin Impact ataupun Honkai Impact 3rd, game ini juga turut menghadirkan karakter waifu Honkai Star Rail bagi para Player. Apalagi jika kalian suka dengan karakter anime dan ingin punya waifu di dalam game ini dengan penampilan cantik, seksi, ataupun imut.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan informasi mengenai 10 karakter wanita tercantik Honkai Star Rail yang cocok dijadikan waifu. Daftar ini dibuat berdasarkan pendapat saya pribadi dan juga tanggapan dari para pemain mengenai siapa waifu Honkai Star Rail yang paling banyak di klaim di komunitasnya.

Karakter Tercantik Honkai Star Rail yang Cocok Jadi Waifu

Karakter Tercantik Honkai Star Rail

Berikut ini 10 waifu karakter tercantik Honkai Star Rail:

1. Kafka

Kafka

Menurut penulis, Kafka merupakan karakter wanita tercantik di Honkai Star Rail. Waifu cantik, elegan, dewasa, dan penuh misteri yang satu ini sangat populer dikalangan komunitas pemainnya. Apalagi dengan senyuman dan *ehem* body-nya yang wadidawwww, bikin para pria tunduk kepadanya.

Bahkan saya sendiri sampai sekarang rela menabung Stellar Jade dan tiket agar bisa nge-gacha Kafka secara maksimal ketika banner karakternya rilis nanti. Berapapun saya lakukan demi mendapatkan Mommy Kafka.

2. Himeko

Himeko

Selanjutnya ada Himeko yang populer tidak hanya dari komunitas Honkai: Star Rail saja, bahkan komunitas Honkai Impact 3rd. Kenapa tidak, sejak Himeko diumumkan hadir di game ini, banyak pemain sepuh Honkai Impact 3rd langsung bersemangat menyambut dia dan ingin sekali mendapatkannya.

Bagi Player baru, Himeko terlihat seperti tipe kakak cantik yang dewasa dan juga elegan dengan aura yang dia miliki. Sifat kedewasaannya ini membuat para pria luluh hati kepadanya, seakan-akan mereka ingin melindunginya. Sama seperti halnya bagi para Player Honkai Impact 3rd yang ingin memastikan keselamatan Himeko sampai di akhir game ini.

3. Serval

Serval

Berbicara mengenai tipe karakter seorang kakak, tentu saja Serval Landau masuk dalam daftar karakter tercantik di Honkai Star Rail. Karakter yang satu ini bisa menjadi waifu kalian yang suka mengincar tipe wanita yang sudah dewasa secara umur dan belum ada yang punya.

Bagi kalian yang suka tipe karakter tersebut, Serval adalah pilihan terbaik. Dengan penampilannya cantik, punya style rock n roll, dan berpendidikan tinggi, sudah pasti Serval menjadi waifu yang win-win di segala situasi. Selama kalain punya izin dari Gepard untuk mendekati kakaknya, dia tidak akan merasa sendirian lagi.

4. Natasha

Natasha

Selain Serval, karakter tipe dewasa lainnya yang bisa kalian jadikan waifu adalah Natasha. Dokter baik hati dan suka menolong ini memiliki paras wajah cantik dan sifat yang sangat cocok masuk dalam kategori waifu.

Sifat baiknya tersebut bahkan dikenali oleh banyak orang di Underworld sebagai seorang Dokter dan juga disayangi oleh anak-anak di sana. Jadi kalau Natasha menjadi waifu, dijamin anak kalian nanti bakal dirawat baik olehnya.

5. Cocolia

Cocolia

Karakter wanita cantik di Honkai Star Rail selanjutnya adalah Cocolia. Wanita dewasa satu ini memiliki paras cantik dan juga body yang wow untuk seorang pemimpin negara. Namun sayang karena suatu hal dia mengalami sesuatu yang sulit diterima dan bahkan bagi Bronya sendiri sebagai anaknya.

Meskipun begitu, Cocolia tetap masuk sebagai karakter wanita tercantik Honkai Star Rail yang bisa menjadi waifu. Kalau kalian ada kekuatan pergi ke masa lalu dan ingin mengubah masa depan, maka lakukanlah demi waifu cantik Cocolia ini.

Selama “seseorang” tidak berusaha menghentikan kalian dari menghindari kejadian ‘canon event’ dalam sejarah Honkai Star Rail.

6. Tingyun

Tingyun

Setelah itu ada Tingyun yang memiliki trait unik bagi kalian yang memiliki selera wanita cantik seperti Yae Miko dari Genshin Impact. Tingyun memiliki wajah cantik, imut, dan telinga yang bikin orang ingin mengelusnya.

Tidak hanya itu saja, suara yang keluar dari mulut Tingyun bisa membuat para pria bergetar dari atas sampai bawah (if you know what i mean). Apalagi kalau dia sudah ngomong “ara~~ara“, satu komunitas bisa heboh apalagi bagi kaum pria. Jadi sudah jelas Tingyun menjadi salah satu karakter waifu tercantik di Honkai Star Rail.

7. Bronya

Bronya

Jika kita tadi membahas Cocolia, sekarang giliran Bronya yang masuk dalam daftar karakter wanita tercantik di Honkai Star Rail. Berkat pendidikan dan kasih sayang yang diberikan oleh Cocolia, Bronya menjadi seorang wanita dewasa dan juga seorang pemimpin hebat sebagai penerusnya.

Bronya memiliki penampilan cantik, populer di negara, dan juga disayang oleh warganya. Jika kalian ingin Bronya menjadi waifu, sebaiknya kalian harus memiliki jasa besar yang disegani oleh satu negara atau bahkan satu planet. Setelah itu jangan lupa juga menghadapi teman baiknya Seele, jika ingin Bronya menjadi waifu kalian.

8. Seele

Seele

Tidak lupa juga kita dengan Seele sebagai karakter wanita tercantik di dalam game Honkai Star Rail. Seele memiliki trait sebagai wanita dengan wajah cantik dan juga tomboy. Karena gaya hidupnya di Underworld, Seele lebih suka hal-hal yang langsung to-do-point tanpa basa-basi.

Jadi jika kalian ingin Bronya menjadi waifu kalian, jangan lupa dengan Seele. Bisa dibilang klaim 1 dapat 2 waifu sekaligus karena Bornya dan Seele adalah duo yang tidak akan terpisah dimana pun bahkan di dunai mana pun.

9. Asta

Asta

Karakter wanita tercantik Honkai Star Rail lainnya adalah Asta. Wanita cantik yang mengurus dan merawat Herta’s Space Station ini juga tidak kalah memiliki penampilan yang cantik dengan karakter lainnya di dalam game. Bahkan Asta memiliki penggemarnya dengan jumlah pendukung yang tidak sedikit di komunitas game.

Selain dari wajahnya yang cantik, dia juga memiliki satu titik yang bikin dirinya populer di komunitas game. Apalagi kalau bukan *ehem* keteknya yang terbuka dan sangat aerodinamik ketika angin menyentuh kulit di sisi kanan dan kiri yang bening.

10. Stelle

Stelle

Karakter wanita tercantik terakhir dalam daftar ini tentu saja adalah Stelle. Karakter Protagonist yang satu ini sangat populer dikalangan pemain karena banyak hal dari apa yang dia miliki dari dalam maupun luar.

Dari segi wajah, Stelle punya paras cantik dan juga ekspresi yang imut serta lucu. Bikin siapa saja yang melihatnya ingin mencubit pipinya. Belum lagi dia selalu identik dengan opsi-opsi pilihat lucu dan juga menghibur ditambah dengan ekspresinya tadi.

Jadi tidak heran jika di komunitas, Stelle menjadi karakter cantik dan juga populer tidak kalah dengan karakter wanita lainnya di Honkai Star Rail.

Bonus: March 7th

March 7th

Bonus untuk daftar karakter tercantik di Honkai Star Rail yang ingin saya masukkan adalah March 7th. Karakter icon dari game HSR ini sangat cocok bagi kalian yang suka waifu energik, hyper aktif, dan juga lucu.

Meskipun tidak memiliki sifat dewasa dan tubuh yang wadidaw seperti Kafka maupun Himeko, tapi dari sifatnya yang lucu inilah membuat March 7th masuk dalam daftar ini. Ingin rasanya punya waifu seperti March 7th.

Itulah infromasi mengenai 10 waifu karakter wanita tercantik Honkai Star Rail yang cocok jadi waifu. Siapakah waifu kalian di game Honkai Star Rail?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version