7 Karakter Terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire

7 Karakter Terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire

Kabar baru buat pemain Free Fire karena Game Battle Royale satu ini telah mereset Season Ranked 26 ke Season 27. Momen ini sudah 2 bulan dinanti oleh pemain setia Free Fire.

Ranked Season 27 ini tentu akan memberikan hal – hal seru ketika kalian bermain. Apa saja yang bisa kalian dapatkan di Season 27 ini? Terdapat perubahan strategi atau META, mencari Partner Push Rank baru, bahkan kalian bisa gonta – ganti karakter yang akan kalian gunakan.

Berbicara tentang karakter, kami telah mengumpulkan rekomendasi 7 karakter terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire ini. Siapa saja karakter tersebut, mari simak penjelasannya sebagai berikut ini.

1. A124

7 Karakter Terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire 8

Skill TRill of Battle milik Karakter Free Fire bernama A124 ini di-Rework besar – besaran. Saat ini, Skill-nya bisa melepaskan gelombang eletromagnetik yang bisa melumpuhkan Skill musuh, dan skill ini bisa berlangsung selama 30 detik.

Dengan Skill ini kalian tak perlu khawatir akan serangan balik musuh. Skill A124 juga dapat memutus berbagai proses interaksi, memberi tekanan kepada musuh dan membuat sulit untuk memulihkan diri atau membalikkan keadaan.

Kelebihan tersebut bisa kalian manfaatkan untuk membuat musuh bingung. Apalagi gelombang elektromagnetik tersebut berlangsung cukup lama. Kalian bisa mempermainkan musuh terlebih dahulu, sebelum menyerang mereka.

2. Steffie

7 Karakter Terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire 9

Skill terbaru Steffie saat ini lebih berguna loh. Skill Painted Refuge miliknya bisa membuat sebuah zona, dan kita akan kebal dari serangab Granat. Skill ini juga dapat memulihkan Durability Armor, serta mengurangi Damage dari serangan musuh.

Dengan adanya Skill terbaru Steffie, dia menjadi salah satu counter META Granat yang kerap digunakan para pemain Free Fire Season 27 ini. Kita dapat memancing musuh untuk menggunakan Granat ke arah kita, dan membuat mereka kebingungan karena tidak dapat menumbangkan kita.

3. Rafael

7 Karakter Terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire 10

Skill Rafael memiliki nama Dead Silent yang benar – benar sesuai dengan namanya. Hal ini dikarenakan Skill Rafael bukan hanya mematikan, tapi juga mampu membungkam suara tembakan dari Sniper dan Marksman Rifle. Skill ini juga dapat menguras HP musuh yang te-Knock.

Cuma dalam waktu 6 detik, musuh yang dijatuhkan akan tereliminasi. Kita dapat membuat musuh kesal karena tak diberikan waktu untuk Back Up dan Revive temannya. Efek Silence yang baru ini juga akan membantu kalian memberikan Support dari barisan belakang dan membuat musuh kalang kabut karena tak dapat gunakan Skill.

4. Nikita

7 Karakter Terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire 11

Selanjutnya ada karakter Free Fire bernama Nikita. Skill karakter ini dapat meningkatkan Reload Speed hingga mencapai 24% untuk semua jenis senjata. Kalau kalian menggunakan senjata SMG, maka akan ada 20% tambahan Damage untuk 6 peluru terakhir yang kalian tembakkan.

Kecepatan Reload Speed sangat diperlukan untuk tipikal senjata Burst Damage dan senjata jarak dekat seperti Shotgun dan SMG agar dapat digunakan lebih efisien. Tambahan Damage khusus untuk senjata jenis SMG bisa menjadi alternatif lain yang tak kalah seru saat Push Rank. Akan sangat mudah untuk berhadapan jarak dekat melawan musuh menggunakan Nikita.

5. Moco

7 Karakter Terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire 12

Moco merupakan karakter Free Fire yang sangat seru untuk dimainkan saat ini. Dia memiliki Skill bernama ‘Mata Hacker’. Ketika dia memberikan Damage tembakan kepada musuh, Moco masih akan dapat melihat posisi musuh tersebut walaupun bersembunyi.

Dengan adanya skill ini, Moco sangat bisa mempermainkan musuh. Dia bisa menembak musuh sekali saja, kemudian bersembunyi. Beralih ke titik buta musuh, dan menyerangnya dari belakang.

6. Kla

7 Karakter Terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire 13

Kla juga merupakan karakter terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire. Dia miliki Skill yang dapat meningkatkan Damage-nya ketika menggunakan pukulan. Pukulan dari Kla tidaklah main – main. Dia bisa menumbangkan musuh hanya dalam 1 kali pukulan pada level 8 ketika Headshot.

Jadi, kalau kalian senang menumbangkan musuh tanpa perlu senjata, kalian wajib untuk mencoba Kla di Mode Ranked Free Fire Season 27 ini.

7. Wukong

7 Karakter Terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire 14

Karakter terseru untuk untuk Ranked Season 27 Free Fire yang terakhir adalah Wukong. Dia memiliki Skill yang dapat merubahnya menjadi semak belukar, dan berkamuflase di tempat yang sering dilewati musuh.

Skill ini bisa kalian manfaatkan untuk seru – seruan. Terkadang, musuh tidak terlalu peduli dengan daerah sekitarnya. Ketika musuh melewati Wukong yang sedang berkamuflase, kalian bisa memberikan serangan kejutan kepadanya. Musuh itu pasti akan panik, dan kesal ketika kita serang dari belakang.

Itulah 7 karakter terseru untuk Ranked Season 27 Free Fire. Dari daftar itu, mana yang jadi favorit kalian? Kami sangat merekomendasikan kalian untuk mencoba karakter Kla, Wukong, atau Moco untuk membuat lawan kesal.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version