Karakter Ugly Sonic Muncul di Film Chip ‘n Dale

Ugly Sonic Muncul di Film Chip 'n Dale

Ugly Sonic Muncul di Film Chip 'n Dale

Dibalik suksesnya film Sonic The Hedgehog, tentu fans tak lupa dengan kecaman yang sempat dilontarkan sebelum film dirilis. Kecaman datang dari desain awal Sonic yang dianggap jelek. Tanpa disangka justru desain yang dijuluki Ugly Sonic muncul di film Chip ‘n Dale. Kehadiran Ugly Sonic tentunya mengejutkan para fans hingga karakter viral tersebut menjadi salah satu daya tarik utama dalam filmnya.

Baru-baru ini, Disney merilis film yang bertajuk Chip ‘n Dale: Rescue Rangers, sebuah adaptasi dari serial animasi lawas yang cukup populer pada masanya. Film tersebut menceritakan dua ekor chipmunk ternama yakni Chip dan Dale dengan konsep live-action bercampur dengan animasi. Salah satu keunikan film juga datang dari berbagai referensi pop culture yang disajikan, dimana salah satunya adalah Ugly Sonic yang kembali hadir sebagai karakter cameo dalam film.

Sempat Dikecam Fans, Karakter Ugly Sonic Muncul di Film Chip ‘n Dale

Ugly Sonic Muncul Di Film Chip ‘n Dale

Kembalinya karakter Ugly Sonic muncul di film Chip ‘n Dale memang menjadi salah satu lelucon yang cukup unik. Dimana karakter ternama milik Sega tersebut memiliki peran cameo sebagai salah satu peserta konverensi fans, sembari menjual berbagai merchandise dan memberikan tanda tangan kepada fans yang berkunjung.

Uniknya lagi, film juga tak ragu untuk mereferensikan kecaman pedas yang pernah dilontarkan para fans. Seperti desain gigi “realistis” yang menjadi salah satu kritikan desain karena dianggap membuat karakter Sonic menjadi aneh dan menyeramkan. Tak hanya sekedar cameo saja, Ugly Sonic nantinya juga memiliki peran penting dalam plot film yang kini telah tayang di platform Disney+.

Reaksi dari para fans pun juga cukup positif. bahkan tak jarang yang merasa iba lantaran Ugly Sonic sempat menjadi “bulan-bulanan” fans. Untungnya saja, kembalinya karakter sepertinya sudah mengubah pandangan fans dan kini justru menjadi salah satu daya tarik yang unik dalam filmnya.

Sutradara Akiva Schaffer Tanggapi Kembalinya Karakter Ugly Sonic

Berbicara melalui Polygon, Akiva Schaffer menjelaskan pentingnya karakter Ugly Sonic muncul di film Chip ‘n Dale. Baginya, Ugly Sonic merupakan salah satu highlight terpenting dalam film. Schaffer juga menganggap bahwa film ini merupakan selebrasi film animasi. Jadi dirinya pun juga sengaja mendatangkan tak hanya karakter Disney saja, namun juga dari berbagai Studio lainnya. Salah satunya tentu Ugly Sonic yang datang dari studio Paramount.

Tak hanya Ugly Sonic muncul di film Chip ‘n Dale, namun film juga menghadirkan berbagai cameo serta referensi dari sejumlah media pop culture seperti film, serial TV, animasi bahkan video game. Apabila tertarik untuk melihat kembalinya Ugly Sonic, saat ini film sudah tayang dan dapat langsung disaksikan melalui platform Disney+.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Sonic the Hedgehog serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version