5 Karakter yang Dapatkan Buff di FF Advance Server OB34

5 Karakter yang Dapatkan Buff di FF Advance Server OB34

Kalian sudah tahukan kalau FF sebelumnya telah mengumumkan Advance Server lanjutan di tanggal 12 Mei 2022 lalu. Nah, pastinya hal ini akan berimbas pada banyaknya perubahan dari setiap karakter dan akan terdapat tambahan Skin terbaru pada FF Advance Server OB34.

Game Battle Royale sejuta umat ini belakangan sering memberikan kejutan pada penikmatnya ya. Mulai dari kolaborasinya bersama BTS, dan masih banyak lagi. Advance Server OB34 pastinya tak luput untuk memberikan perubahan seperti Nerf dan Buff untuk setiap karakter Free Fire.

Buff dan Nerf ini akan membuat perubahan META karakter di Free Fire agar Game tidak terlalu monoton. Agar kalian tidak ketinggalan META, berikut telah kali kumpulkan 5 Karakter yang dapatkan Buff FF Advance Server OB34.

Daftar Karakter yang Dapatkan Buff FF Advance Server OB34

Adapun daftar karakter yang dapatkan Buff FF Advance Server OB34 adalah Kenta, Nairi, Clu, Steffie, dan Xayne. Berikut Skill mereka yang di Buff beserta ulasannya.

1. Kenta

Kenta Free Fire

Salah satu karakter Free Fire favorit kami yaitu Kenta ternyata mendapatkan Buff pada Update FF Advance Server OB34 kali ini walaupun ia merupakan karakter yang baru saja dirilis. Kenta memiliki Skill Swordsman‘s Wrath, dimana ia membentuk perisai yang dapat mengurangi Damage serangan dari depan.

Nah, Skill Kenta menerima pengurangan durasi Cooldown seperti berikut:

2. Nairi

Nairi Kenta Free Fire

Nairi memiliki Skill bernama Ice Iron. Skill ini mampu membuat Gloowall yang digunakan akan memulihkan sejumlah daya tahannya setiap 1 detik ketika terkena Damage.

Ternyata Skill ini juga akan mendapatkan Buff di Free Fire Advance Server OB34 yang bisa kamu lihat sebagai berikut.

3. Clu

Clu Free Fire

Detektif satu ini memiliki Skill Tracing Steps. Clu dapat mengetahui posisi musuh yang tidak sedang dalam posisi jongkok dan tengkurap. Skill ini berlangsung selama 50 detik pada level 4.

Berikut adalah Update Buff Skill Clu di FF Advance Server OB34.

4. Steffie

Steffie Free Fire

Seniman kita ini memiliki Skill Graffiti’s Blessing. Steffie dapat membuat grafiti yang mengurangi Damage akibat ledakan dan Damage peluru sebesar 5% selama beberapa detik. CD 45 detik. Efek tidak menumpuk.

Buff yang didapat pada Skill Steffie di FF Advance Server OB34 adalah:

5. Xayne

Xayne Free Fire

Karakter terakhir yang dapatkan Buff di FF Advance Server OB34 kali ini adalah Xayne. Xayne memiliki Skill bernama Xtreme Encounter. Ia akan mendapat 80 HP untuk sementara, peningkatan Damage pada Gloowalls dan pelindung. Berlangsung selama 10 detik. Cooldown: 150 detik.

Berikut adalah Buff yang didapatkan Xayne pada Skill-nya nanti.

Itulah 5 Karakter yang dapatkan Buff di FF Advance Server OB34. Apakah karakter favoritmu mendapatkan Buff pada Update ini? Karakter apakah menurutmu yang akan menjadi META di Free Fire nanti? Komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Free Fire atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version