Penulis Serial Netflix The Witcher Ungkapkan Karakter yang Pasti Muncul dalam Ceritanya

Gary The Witcher

Sudah beberapa bulan semenjak pengumuman serial buku The Witcher karya Andrzej Sapkowski, akan mendapatkan serial tv yang digarap oleh Netflix. Kabar terbaru datang langsung dari Lauren Hissrich, selaku script writer adaptasi serial TV The Witcher ini, mengenai karakter-karakter yang pasti akan muncul dalam cerita nantinya.

Lauren mealui kicauannya di Twitter memberikan beberapa karakter yang seperti memiliki peran penting, beserta sifat-sifat ataupun tone dari karakter itu sendiri. Beberapa diantaranya ada Geralt sang karakter utama, Yennefer, Ciri, Jaskier, Triss Merigold, Cahir, Regis, Vilgefortz, Emhyr, Milva Barring, Leo Bonhart, Borch Three Jackdaws dan tidak ketinggalan sang kuda yang selalu bisa diandalkan, Roach. Kamu bisa klik twitter dibawah ini untuk melihat detail tiap karakternya.

Serial buku The Witcher sendiri sudah keluar semenjak tahun 80-an, namun baru menjadi sangat populer dan mendapatkan begitu banyak fanbase berkat adaptasi gamenya yang digarap oleh CD Projekt Red. Gamenya sendiri pertama kali muncul pada tahun 2007 (The Witcher), kemudian muncul sequel yang mempopulerkannya pada tahun 2011 (The Witcher 2: Assassin’s of Kings) dan menjadi lebih populer lagi pada sequel ketiganya di tahun 2015 (The Witcher 3: Wild Hunt).



Walaupun belum banyak informasi penting seperti aktor yang akan memainkan peran salah satu karakternya, namun jika dilihat dari aktivitas via twitter milik Lauran sendiri, nampaknya dirinya cukup terbuka untuk berbagi informasi mengenai adaptasi serial TV ini kedepannya. Yang hanya bisa kita lakukan hanyalah menunggu detail informasi lainnya, seperti trailer, karakter lain, hingga tanggal tayangnya di waktu mendatang.

Apakah kalian menjadi salah satu yang antusias menantikan serial TV ini?

Exit mobile version