HoYoverse Perkenalkan Karakter Zenless Zone Zero Baru Miyabi Hoshimi

Karakter Zenless Zone Zero Hoshimi Miyabi

Beberapa bulan lalu, kita mengetahui bahwa HoYoverse resmi mengumumkan game Zenless Zone Zero (ZZZ) sebagai judul terbaru untuk game mobile dan PC mereka selanjutnya. Melalui perilisan trailer baru di Summer Game Fest 2022 dan Tokyo Game Show September lalu, kali ini HoYoverse memperkenalkan sebuah karakter Zenless Zone Zero baru bernama Miyabi Hoshimi.

Penasaran siapakah dia? Yuk kita lihat bersama!

Kilas info Karakter Zenless Zone Zero Terbaru

Hoshino Miyabi

Kedatangan karakter terbaru ini diumumkan HoYoverse lewat cuitan terbarunya melalui akun Twitter resmi. Karakter tersebut bernama Miyabi Hoshimi, seorang gadis muda dengan telinga kucing yang membawa sebuah katana.

Miyabi nantinya akan bergabung dengan Special Operations Section 6, digambarkan sebagai orang tersibuk dan berdedikasi di timnya dalam game Zenless Zone Zero. Karakter ini disuarai oleh Ami Koshimizu yang juga menyuarakan Beidou Genshin Impact, Yukiko Amagi Persona 4 Golden, Mai Shiranui King of Fighters XV, dan Rebecca Chambers Resident Evil Zero.

Sebelumnya, HoYoverse juga telah mengumumkan beberapa karakter dalam game mobile mendatang tersebut. Di antaranya ada Soukaku anggota Section 6, Machico yang disuarakan Tsubasa Ibaki (The Idolmaster), dan Corin Wickes anggota Victoria Housekeeping Co. yang disuarai Hiromi Igarashi (Jack O Guilty Gear).

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meski telah diumumkan, belum ada informasi terkait gameplay dan skill Miyabi Hoshimi. Hingga artikel ini ditulis, Zenless Zone Zero masih dalam tahap pengembangan untuk platform mobile dan PC.

Akun Twitter Zenless Zone Zero Jepang di-Follow Yagoo Hololive, Pertanda Apa Ini?

Twitter ZZZ difollow Yagoo?

Masih berhubungan dengan game ini, pengumuman game terbaru dari miHoYo atau HoYoverse berjudul Zenless Zone Zero mendapatkan perhatian banyak gamer. Bahkan akun Twitter game terbaru ini sudah mendapatkan banyak follower dalam waktu singkat dari gamer. Tidak hanya gamer saja, ternyata akun Twitter game terbaru HoYoverse ini juga di follow oleh Yagoo dari Hololive.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, kalian bisa baca selengkapnya di sini.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version