Karaktermu Bisa Menua di Game Action Adventure Sifu

Sifu
Apakah menua akan menjadikannya master?

Diumumkan beberapa minggu yang lalu sebagai salah satu game action adventure yang utamakan elemen kung fu, Sifu tentu mengingatkan beberapa player yang sempat menikmati PlayStation pertama sebagai game yang cukup “mirip” dengan Jackie Chan’s Stuntmaster.

Tentu saja keduanya berbeda dari sisi pendekatan, namun jika melihatnya secara garis besar keduanya bisa dikatakan cukup mirip.

Sayangnya sejak pengumuman tersebut, developer Sloclap tak memberikan detil lebih dalam tentang Sifu. Kabar baiknya, hari ini CEO dan co-founder studionya informasikan seperti apa gamenya secara gamblang.

Melalui acara Future Games Show milik Gamesradar, CEO dan co-founder Sloclap Pierre Tarno menjelaskan bahwa Sifu akan miliki hal yang fans inginkan. Mulai dari pertempuran kung fu ala film bela diri Tiongkok, cerita, hingga tentu saja boss battle.

Setiap boss akan direpresentasikan dengan lima elemen dan kombinasi kung fu. Baik kayu, api, air, tanah, dan logam. 

Hal menarik lain saat trailernya ditunjukkan adalah bagaimana karaktermu akan menua seiring dengan banyaknya ilmu yang dikuasai. Dengan kata lain, karakter player takkan tetap muda dari sisi penampilan meskipun telah kuasai ragam ilmu kung fu, namun menua karena sudah sewajarnya bahwa mempelajari sesuatu membutuhkan waktu yang tak sedikit.

Sifu rencananya akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC via Epic Games Store tahun 2021 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Sifu atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version