Karena Alasan Kesehatan Mineski Gantikan Virtus.pro Untuk Turnamen MDL Changsha Major

thumbnail vp replace mineski 2

Setelah berakhirnya turnamen major Dota 2 Asia Champinships setelah pertandingan panjangnya dimenangkan oleh Mineski, kedepan masih ada turnamen major selanjutnya yang akan diselenggarakkan di Cina juga, yaitu MDL Changsha Major.

Sebelumnya tim-tim yang mendapatkan direct invite telah diumumkan, namun salah satu tim asal Russia yang sudah dipastikan mendapat slot di The International 2018, yaitu Virtus.pro memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen tersebut. Alasannya adalah untuk menjaga kesehatan dan kelelahan dari para roster-nya serta menyiapkan berbagai hal yang disiapkan untuk The International 2018 hingga turnamen lainnya yang diselenggarakan bulan Agustus mendatang.

Sebagai gantinya, panitia dari MDL Changsa Major menggantikan slot direct invite tersebut kepada tim asal SEA yang baru saja menjadi bintang di Shanghai, yaitu Mineski.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

MDL Changsha Major akan diselenggarakan pada tanggal 14-20 Mei mendatang di Changsa, Cina tepatnya di Hunan International Convention and Exhibition Center. Dua belas tim akan berkompetisi dalam turnamen yang akan memperebutkan total hadiah sebesar $ 1.000.000 serta 1500 DPC points.

Berikut beberapa tim yang akan berlaga di MDL Changsha Major untuk sementara ini :

Exit mobile version