Karena Bangkrut, Game Battle Royale FPS Ini Resmi Digratiskan untuk Kamu Semua

in ,

Jadi game Free to Play tanpa update.

Define Human Studios sepertinya telah merasakan beratnya beban yang harus dipikul ketika mereka memutuskan untuk mau ikut terjun ke dalam hype dunia Battle Royale. Pertama kali memamerkan contoh bentuk kemasan game Battle Royale yang Define Human olah secara lebih futurisitik di bulan Juni kemarin, rupanya game buatan mereka yang berjudul Island of Nyne: Battle Royale tersebut tidaklah cukup mampu untuk menggaet banyak pemain yang sedang haus-hausnya akan genre yang sedang ngetren itu.

Dalam sebuah pengumuman yang mereka infokan langsung di halaman Steam, Define Human telah mengabarkan bahwa mereka kini telah resmi memberhentikan proses pengembangan game Island of Nyne karena tak cukupnya dana yang dipunyai. Sebagai gantinya, Define Human menawarkan jasa refund baik dari pembelian base game maupun in game item store mereka khusus untuk para pemain yang sudah melakukan berbagai transaksi-transaksi tersebut sesudah tanggal 29 November kemarin.

 

Akan tetapi, nasib dari keberadaan game Island of Nyne sendiri masih belum akan langsung divonis mati, setidaknya untuk sementara ini. Define Human tak lupa juga telah mengkonfirmasi bila game Battle Royalenya itu kini telah mereka gratiskan menjadi game free to play. Namun, harus diingat bahwa pihak developer sudah tidak akan lagi menjanjikan keberadaan konten dan update baru di sana kecuali untuk update terakhir yang berisikan tampilan “credits” untuk para kontributor dan backer yang sudah rela menyedekahi game ini.

Mengenai berapa lamanya Island of Nyne bisa kamu mainkan secara cuma-cuma ? Define Human sampai saat ini masih belum bisa memberikan sebuah kepastian. Tetapi, sekarang mereka setidaknya masih ingin sebisa mungkin untuk mencoba menyokong keberlangsungan server dari game yang masih berada di dalam tahap early access tersebut sampai pada waktu yang tak bisa ditentukan.

Sumber: Steam Announcement

Download Link: Steam


Jangan lupa untuk membaca informasi-informasi menarik lain seputar video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]