Karena Bug Facebook, Pengguna iOS Dilaporkan Tidak Dapat Mengakses Beberapa Aplikasi dan Game

in ,

Terjawab sudah beberapa keluhan para pengguna iOS, pada hari Jumat tanggal 10 Juli 2020 yang lalu terkait tidak bisa dibukanya beberapa aplikasi dan game di smartphone mereka. Berdasarkan beberapa cuitan di twitter, kegagalan membuka beberpa aplikasi dan program tersebut dikarenakan ada beberapa Bug di Facebook versi iOS, sehingga mempengaruhi beberapa aplikasi dan game yang terinstall menjadi crash.

Beberapa aplikasi dan game yang dikabarkan terkena imbas dari bug Facebook adalah, PUBG Mobile, Spotify, Tinder, Pintreset, dan Call of Duty Mobile. Dilansir dari Businessinsider, pihak Facebook langsung bergerak cepat memberikan update pada bug Facebook tersebut agar para pengguna iOS segera bisa mengkases kembali beberapa aplikasi dan game yang mengalami crash tersebut. Hal ini menjadi kali kedua, setelah pada bulan Mei yang lalu update terbaru dari Facebook menyebabakan crash pada beberapa aplikasi di pengguna iOS.

Sejuah ini hal tersebut hanya berdampak pada para pengguna iOS saja, belum ada laporan apakah para pengguna Android juga mengalami problem yang seupa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...