Karena Bug, The Witcher 3 GOTY Versi GOG Bisa Didapatkan Tanpa Perlu Memilikinya di Platform Lain

in ,

Sebelumnya, GOG sempat mengumumkan akan menggratiskan The Witcher 3 GOTY, dengan syarat kalian harus sudah memiliki game tersebut di salah satu platform: PlayStation, Xbox, Steam, Origin dan Epic Games. Hal ini tentunya merupakan berita baik bagi mereka yang sudah mempunyai gamenya. Namun baru-baru ini seorang Youtuber berhasil menemukan sebuah cara yang membuat mu bisa memiliki game ini tanpa memiliki gamenya di platfrom lain. Dengan adanya bug ini tentunya, bisa dibilang merugikan pihak GOG, mengingat campaign ini sendiri bisa dibilang menjadi ajang promosi dari program GOG Galaxy 2.0 agar lebih dikenal oleh para komunitas gamer.

Sebelumnya, kamu bisa mendapatakan game The Witcher secara cuma-cuma dari GOG (tanpa memanfaatkan bug tentunya) dengan cara menginstall-nya di PC kamu, login ataupun sign up jika belum memiliki akunnya, lalu lakukan proses sinkronisasi dengan akun kamu di platform lain seperti PlayStation Network, Xbox Live, dan juga Origin. Setelah itu kamu sudah bisa mengklaim The Witcher 3: Wild Hunt baik yang biasa maupun GOTY menyesuaikan dengan versi yang kamu miliki di platform lain secara cuma-cuma.

Proses sinkronisasi akunnya sendiri juga terhitung mudah dan tidak akan memakan waktu lama. Jika memang terhitung sulit, kamu juga dapat menemukan proses tutorialnya dengan mudah di internet. Ini sendiri hanya akan berlaku hingga tanggal 23 Juni 2020 mendatang, maka dari itu jika kamu tertarik ingin mencobanya, segera lakukan sekarang juga. Mari tetap dukung para penyedia layanan game, dengan tetep mendownload game gratisannya tanpa memanfaatkan bug.

 

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.