Karena Corona, Rayark Gratiskan Game Rhythm Cytus II di Google Play Store!

Screenshot 80

Social distancing, dan Stay at home menjadi salah satu hal yang dipopulerkan berkat coronavirus. Namun, banyak sekali orang yang merasa bosan berdiam diri dirumah tanpa melakukan apapun. Untungnya, ada banyak sekali industri digital yang menggratiskan produknya agar kita dapat berdiam diri dirumah tanpa merasa bosan. Salah satunya adalah Rayark, yang menggratiskan gamenya Cytus II di Google Play store.


Cytus II sendiri merupakan game bergenre rhythm dengan grafis anime dengan gameplay yang simple. Di dalam game, pemain harus memencet beragam tombol sesuai irama yang diberikan. Ada beberapa karakter yang disediakan, dimana tiap karakter memiliki  genre musik yang berbeda sesuai dengan minat pemainnya. Tiap karakter juga menghadirkan beragam lagu yang bisa kalian pilih, tentunya dengan tingkat kesulitannya masing – masing. Kerennya lagi, karakter Hatsune Miku, Vocaloid juga menghadirkan beberapa musik di dalam game tersebut.

Nah, jika kalian tertarik mendownload dan memainkan game tersebut, pemain dapat langsung mendownload game Cytus II di Android melalui Google Play. Game yang awalnya dapat dibeli seharga Rp. 28.000,- kini bisa di download secara gratis!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version