Karena Debat Nvidia vs AMD, Pria di Rusia Bunuh Temannya Sendiri

nvidia

Berdebat soal merek mana yang lebih baik bukanlah sesuatu yang asing lagi khususnya jika kamu sering menggunakkan internet. Orang saling caci maki hanya karena merasa merek yang dia beli lebihbaik daripada mereka yang orang lain beli sudah sering terlihat di media sosial atau mungkin sesi komen video di Youtube. Namun setidak-tidakya argumen panas yang ada di Internet tersebut tak sampai menyebabkan tindakan kekerasan seperti yang ada di Rusia berikut ini.

Dilaporkan oleh Stolica-s.su (telah ditranslasikan TweakTown, EN-News dan juga PCgamer), pada 16 September 2016 silam, seorang pria bernama Aleksander Trofimov (37) membunuh temannya Evegeny Lylin karena argumen soal graphic card mana yang lebih baik, Nvidia atau AMD.

Aleksander berpendapat bahwa Nvidia lebih baik sedangkan temannya berpendapat sebaliknya. Karena tak setuju ditambah dengan pengaruh mabuk, Aleksander langsung menusuk temannya dengan pisau hingga tewas.

Aleksander mencoba untuk menyembunyikan mayat korban dengan menguburnya diam-diam di Saransk, kemudian membakarnya beberapa hari kemudian untuk menghilangkan bukti. Dia mencoba untuk tidak bertingkah mencurigakan mulai dari berpura-pura khawatir atas hilangnya korban sekaligus membantu orang tua korban. Sayangnya usahanya sia-sia saja dan dia ditahan oleh polisi 3 hari setelah kejadian.

Meskipun kasus ini telah terjadi beberapa bulan silam, baru sekarang aleksander Trofimov diberikan hukuman 9,5 tahun atas perbuatannya.

Daripada kalian debat sampai berantem cuma karena masalah sepele. Mendingan ikutan polling aja NVIDIA VS AMD di sini [POLL] NVIDIA VS AMD, Yang manakah kubu kamu ?

Exit mobile version