Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Batal karena Ibunda Turun Tangan

Duel Elon Musk Vs Mark Zuckerberg Batal

Siapa yang menyangka kalau pada akhirnya duel antara Elon Musk vs Mark Zuckerberg batal? Setelah kami cari tahu lebih mendalam, ternyata ada peran dari sang ibunda Elon yang memang ingin membatalkan duel satu lawan satu yang dirasanya tidak berdasar tersebut.

Ibunda Turun Tangan, Duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg Batal

Tampaknya tidak butuh waktu lama bagi ibunda Elon untuk membatalkan duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg. Melansir informasi dari DailyMail, alasan kuat yang membuat sang ibunda membatalkan duel antara dua orang terkaya di dunia tersebut adalah faktor resiko untuk keduanya, terutama anaknya.

Sang ibunda menolak terjadinya pertandingan tersebut

Maye Musk yang merupakan ibunda dari Elon, meminta kepada netizen untuk tidak mengompori duel antara anaknya dengan pimpinan dari Meta. Permintaan tersebut dicuit oleh sang ibunda beberapa hari yang lalu.

Ketimbang adu jotos, lebih baik adu lelucon?

Tidak hanya itu, sang ibunda juga mencuit ulang cuitan anaknya dengan caption “Lebih baik duel secara verbal saja. Cukup dengan tiga pertanyaan, dan jawaban terlucu yang akan dipilih. Tentunya semua akan setuju,” tutupnya.

Khawatir akan Keselamatan Anaknya

Yang namanya orang tua, sudah barang tentu akan senantiasa mengkhawatirkan anaknya ketika melakukan sesuatu yang dianggapnya gegabah. Benar saja, Maye Musk selaku ibunda dari Elon, bersikukuh untuk membatalkan duel Elon Musk vs Mark Zuckerberg, dan memastikannya untuk tidak terjadi.

“Akhirnya duel tersebut telah dibatalkan. Senang mendengarnya!” – Maye Musk

Tidak butuh waktu lama, sang ibunda mendapatkan hasil yang ia inginkan; yaitu pembatalan duel satu lawan satu yang dirasa tidak perlu hanya karena masalah sepele. Lucunya, sang anak sempat merajuk dengan mengatakan dirinya tidak boleh bersenang-senang.

Sempat merajuk karena dilarang untuk melakukan duel tersebut

Dana White, selaku pimpinan dari UFC juga memberikan konfirmasi mengenai pembatalan duel antara dua orang terkaya di dunia tersebut. Di mana ia menegaskan duel di antara keduanya hanyalah sebatas guyonan yang tak usah dibawa serius, walau sebelumnya sempat mengatakan siap untuk memfasilitasi ring untuk keduanya.

Gimana kalau menurutmu, brott? Apakah duel antara dua orang terkaya di dunia ini memang patut dinanti, atau memang hanya lelucon belaka?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version