Karena Kesalahan Developer Proteksi Final Fantasy XV Terbobol Sudah

in ,

Final Fantasy XV garapan Square Enix ini memang cukup jadi primadona yang sangat ditunggu-tunggu oleh beberapa gamers belakangan ini, setelah beberapa kegundahaan developernya yang bingung untuk menyematkan proteksi Denuvo kedalam gamenya atau tidak akhirnya Final Fantasy XV terbajak oleh tangan CODEX meskipun telah dilindungi Denuvo.

Setelah versi pre-load sebelumnya telah dihajar oleh Grup peretas 3DM sekarang latest developer build telah berhasil dibajak. Apabila kita melihat NFO dari Crackwatch ada hal unik yang cukup menggangu kami bahwa proteksi yang berhasil di bobol oleh Codex bukan Denuvo melainkan proteksi hanya berasal dari Steam. Usut punya usut setelah kami menjelajahi beberapa forum dan juga komentar dari salah satu redditor ternyata versi yang dibajak oleh CODEX ini merupakan kesalahan developer yang mengupload versi tanpa Denuvo dan sudah latest build, CODEX lantas berhasil mengambil kelengahan developer ini dan membajak game ini tanpa masalah yang berarti.

Apabila informasi ini benar maka developer/oknum developer telah melakukan kesalahan yang cukup fatal karena telah mengupload versi tersebut, ataukah ini hanyalah sebuah pekerjaan dari “orang dalam” Square Enix ? tidak ada yang tahu, faktanya bahwa game ini sekarang sudah terbajak secara penuh dan ini cukup memperihatinkan untuk player yang telah membeli game Originalnya.

Terakhir melalui NFO yang ada di Reddit CODEX seperti menantang para pembajak lain dengan memanggil Steampunk dan CPY.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person