Karrie akan Dapatkan Skin Top Up Pertama Season 23 di Mobile Legends, Ini Penampakannya

Karrie akan Dapatkan Skin Top Up Pertama Season 23 di Mobile Legends, Ini Penampakannya

Season 22 akan berakhir pada tanggal 25 Desember 2021 dan akan menuju Season 23 di Mobile Legends. Moonton juga akan menghadirkan skin event top up pertama Season 23. Kita hanya diwajibkan untuk top up dengan jumlah berapapun untuk dapat menebus sebuah skin dengan harga murah.

Karrie akan mendapatkan skin Event Top Up pertama season 23 ini di Mobile Legends. Skin ini bertitle “Elite” dan terbilang cukup keren. Kalian hanya perlu mengeluarkan sejumlah 100 Diamonds untuk mendapatkan skin tersebut.

Karrie akan Dapatkan Skin Top Up Pertama Season 23 di Mobile Legends, Ini Penampakannya 3

Skin tersebut membuat Karrie seperti mengenakan baju ratu dari mesir yaitu Cleopatra. Senjata yang dikenakan Karrie juga sangatlah keren. Seperti sebuah kapak 212 miliki Legenda pahlawan Indonesia yaitu Wiro Sableng.

Dengan skin tersebut, mungkin saja kamu akan lebih bersemangat untuk bermain Karrie di Mobile Legends.

Karrie, Hero yang Sulit Dimainkan pada META Season 22
Karrie akan Dapatkan Skin Top Up Pertama Season 23 di Mobile Legends, Ini Penampakannya 4

Karrie sebenarnya merupakan Marksman yang kuat. Akan tetapi, dia membutuhkan setidaknya 2 Item untuk membuatnya memiliki damage yang tinggi di Mobile Legends.

Dengan gameplay tersebut, Karrie tidak cocok lagi untuk dimainkan pada META season 22 Mobile Legends kali ini. Pasalnya, para pemain lebih memilih untuk menggunakan Marksman yang dapat dengan cepat memiliki damage tinggi walaupun hanya menggunakan 1 Item.

Hero Marksman yang sangat populer dengan cara permainan cepat tersebut adalah Granger, Roger, Yi Sun-Shin, Beatrix, Brody, Popol dan Kupa.

Mungkin, Moonton menghadirkan skin Karrie dalam event top up pertama season 23 ini agar meningkatkan pick rate (rasio penggunaan) di mode rank Mobile Legends. Sangat disayangkan apabila Karrie yang dulunya pernah menjadi Marksman rebutan, malah sangat jarang untuk digunakan para pemain Mobile Legends bukan?

Nah, itulah berita seputar Karrie akan dapatkan skin top up pertama season 23 di Mobile Legends beserta Penampakannya. Apakah kamu tertarik untuk membeli skin Karrie tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version