Karrie masih menjadi Marksman paling OP di Mobile Legends!

in ,

Banyaknya nerf yang diberikan oleh Moonton tentu membuat para pemain Mobile Legends kecewa dengan hero – hero yang ada. Pasalnya, Diggie yang awalnya diremehkan, baru – baru ini mendapatkan nerf yang cukup parah oleh Moonton, mengurangi damage yang diberikannya serta shield yang ada, Granger yang pada akhirnya bisa di stun dan mendapatkan pengurangan health dan masih banyak lagi. Namun, sampai sekarang, ada 1 hero yang cukup jarang mendapatkan banned namun tetap digunakan baik di ranked maupun di classic match, yaitu Karrie.

Karrie sendiri merupakan hero marksman yang dapat digunakan untuk menyerang tank jenis apapun. Berbeda dengan claude yang menggunakan item Demon Hunter agar bisa mengeluarkan damage, Karrie hanya memerlukan passive yang dimilikinya sendiri untuk memberikan damage yang cukup parah. Hebatnya lagi, semua damage yang diberikan adalah True damage yang akan bertambah berdasarkan Health yang ada dari musuh. Jadi, sebanyak apapun defense yang dimiliki oleh tanker, hal tersebut tidak akan berguna jika berhadapan dengan Karrie.

User Karrie sendiri juga memberikan built tank pada karrie, karena item core dari hero tersebut umumnya cuman “Golden Staff” yang meningkatkan attack speed serta pengurangan passive yang dimilikinya. Hal ini menyebabkan hero ini cukup susah untuk diciduk, dan mati. Skill 2 dengan CD yang sangat cepat, disertai dengan slow yang diberikan dari skill 1nya pun membuat hero yang satu ini sangat menyebalkan di early game.

Di beberapa situasi pun, hero yang satu ini umumnya mendapatkan banned. Nah, bagaimana menurutmu brott? Apakah kalian setuju Karrie Hero yang parah di Mobile Legends?

Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Written by Jay