KartRider Rush Plus Sedang Memasuki Tahap Pra Register

in , , ,

KartRider Rush Plus merupakan salah satu game balap yang dipublish oleh Nexon Company, Game ini akan rilis pada platform Android dan IOS yang bisa kalian unduh secara gratis melalui Appstore atau Playstore, tetapi kini sedang memasuki tahap Pra Register yang bisa kalian daftar melalui web Kartrush.nexon.com, dan bisa juga diakses melalui Appstore atau Playstore yang sering kalian gunakan.

Dilansir dari mmoculture.com bahwa kalian akan mendapatkan beberapa hadiah rare Items apabila kalian sudah mendaftarkan diri pada saat tahap pra – register,  seperti Skelemech Kart, and Slugger Dao Character, lalu 5.000 Turbo Crystal, Angel Wing Headgear, Star Driftmoji, 1.000 Lucci Coins, 3.000 k – Coins dan yang terakhir yaitu 500 Lucci.

Dilansir dari Gridgames.Id pada saat tahap pra – register pun telah terdaftar hingga 3 juta pemain hanya dalam satu minggu, cukup banyak bukan ? Untuk game yang baru memasuki tahap Pra – register ini. KartRider plus ini merupakan game balap berupa Kart yang hampir mirip dengan Speed Drifters, yang mana kalian balapan menggunakan sebuah go kart lalu pada saat di track pun kalian akan mengambil senjata secara random untuk menyusul musuh, atau dengan cara menggunakan Drift agar mendapatkan Nitro.

Selain itu KartRider Rush Plus mempunyai beberapa mode yang unik yaitu Speed Race, lalu Arcade Mode, Rangked mode, Time Trial, lalu disinilah uniknya game KartRider Rush ini Yaitu game ini mempunyai Story mode dan juga kalian bisa bermain dengan teman kalian dengan cara “Hangout” atau bermain di suatu Lobby. Selain itu kalian pun bisa mengkostumisasi karakter sesuai keinginan kalian dari Rambut hingga Sepatu bisa kalian Kostumisasi.

Nah itulah berita tentang KartRider Plus, apakah kalian tertarik untuk mendaftakan diri untuk pra registrasi pada gane tersebut ? Silahkan Tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : mmoculture

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.