Kartu eReader Kirby Langka Dilelang dengan Harga Lebih Dari 94 Juta Rupiah

Ca654816cc90c326df001ba0155a09de

Kembali pada E3 2002 lalu, Nintendo sempat mempromosikan kartu e-reader yang dimana hanya dibagikan kepada pendatang. 19 tahun kemudian, banyak yang berasumsi bahwa kartu telah musnah semua dari tangan para pemenang, namun ternyata masih ada yang tersisa satu.

Kartu yang dibagikan saat E3 2002 hanya berfungsi layaknya kupon keberuntungan. Apabila hasil scan menunjukan kamu adalah pemenang, maka ia harus menghubungi Nintendo untuk mengambil hadiah. Hanya 10 kartu yang memberikan hasil tersebut, dan melihat fungsinya hanya sekali pakai saja tanpa fitur lain yang diberikan, besar asumsi kalau semua kartu tersebut telah menghilang atau rusak.

Kartu yang selamat tersebut pada akhirnya tengah dilelang saat ini dan pada saat artikel ditulis, penawaran telah mencapai $6.500 atau sekitar Rp 94 juta. Bagi kamu yang merasa beruntung, ada juga yang tengah menjual bundle dari kartu yang sama yang bisa jadi berisi juga kartu pemenang atau tidak sama sekali. Ia dilelang pada harga $ 1.150 atau sekitar Rp 16 juta.

Untuk dapat mengetahui apakah kartu tersebut benar keasliannya, sang pembeli nantinya akan perlu mengeceknya langsung lewat menggunakan mesin e-Reader untuk Game Boy Advance.

Kartu Kirby ini memang tak ada fungsi, namun yang namanya benda langka, kolektor akan selalu mengincarnya dengan harga setinggi apapun.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version