Kartu Pokemon Pikachu Van Gogh Diperebutkan Scalper di Museum

Pokemon Pikachu Van Gogh

Pokemon Pikachu Van GoghFranchise Pokemon sudah sangat terkenal di dunia yang telah menghadirkan berbagai macam produk, mulai dari game, anime, manga, film animasi, sampai kartu TCG sekalipun. Permainan kartu TCG-nya pun memiliki penggemar maupun pemain yang ingin berduel dengan pemain lainnya satu sama lain.

Tidak heran jika kartu TCG tersebut memiliki versi limited alias langka yang sulit didapatkan. Salah satunya adalah kartu Pokemon Pikachu dengan desain ala Van Gogh. Namun kartu tersebut justru menjadi barang rebutan oleh para Scalper ketika kartu spesial ini dijual di sebuah museum.

Kartu Pokemon Pikachu Van Gogh Dijual, Scalper Pun Ramai Memperebutkannya

Kartu Pokemon Pikachu Van Gogh

Pada 28 September 2023, sebuah kolaborasi antara Pokemon dengan Museum Van Gogh diadakan dalam merayakan hari Anniversary museum tersebut. Dalam sebuah exhibition, para pengunjung bisa membeli berbagai macam merchandise spesial kolaborasi tersebut, mulai dari patung, boneka, Tote Bag, dan masih banyak lagi. Termasuk kartu Pokemon Pikachu Van Gogh edisi spesial.

Merchandise tersebut dilakukan bertujuan untuk menarik anak-anak muda untuk tertarik dengan lukisan karya Van Gogh. Dengan cara ini, mereka akan penasaran dan mengeksplorasi lukisan mahakarya Van Gogh bersama dengan franchise Pokemon.

Perayaan Anniversary Museum Van Gogh

Namun perayaan tersebut mengalami kekacauan dimana banyak orang memperebutkan kartu spesial tersebut. Orang-orang disana berbondong-bondong berusaha untuk membeli merchandise spesial Pokemon x Museum Van Gogh dan saling mendorong satu sama lain sehingga membuat kekacauan yang sulit diatur oleh staf museum.

Kalian bisa lihat video momennya di bawah ini.

Dijual Lagi dengan Harga Tinggi

Hadeeeeeeeh

Diketahui para pengunjung yang membeli kartu ini dengan jumlah banyak diduga mereka adalah Scalper. Dan hal itu pun memang benar. Jika kalian coba mencari kartu Pokemon Pikachu Van Gogh di beberapa shop online luar seperti Amazon atau Ebay, di sana kalian akan menemukan banyak sekali merchandise tersebut dijual dengan harga tinggi.

Hal ini mendapatkan respon dari seorang Jurnalis Pokemon bernama Joe Merrick. Dia merasa sedih dan kecewa terhadap para Scalper yang telah merusak kesenangan dan juga mengganggu perayaan spesial Museum tersebut untuk anak-anak muda maupun para pengunjung di sana.

Berikut ini reaksi dari Joe Merrick.

Itulah informasi kartu Pokemon Pikachu versi Van Gogh diperebutkan oleh banyak Scalper dalam acara kolaborasi Anniversary di Museum Van Gogh. Bagaimana menurut kalian dengan kejadian ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Pokemon atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version