Developer Umumkan Kartu TCG Genshin Impact Terbaru yang Bakal Hadir di Versi 3.4

Dua Kartu TCG Genshin Impact Terbaru

Developer Umumkan Kartu TCG Genshin Impact Terbaru yang Bakal Hadir di Versi 3.4

Kartu TCG Genshin Impact Terbaru – Mode TCG Genshin Impact baru dihadirkan pertama kali di update versi 3.3 dengan nama “Genius Invokation TCG” sebagai mode game permanen di game garapan HoYoverse yang satu ini.

Digital card game ini telah hadirkan lebih dari 20 character card yang mana Ayaka dan Xingqiu menjadi kartu yang sangat populer. Kini, update pertama TCG mode akan hadirkan dua character card baru untuk kalian mainkan.

Dua Kartu TCG Genshin Impact Terbaru

Klee dan Beidou

Genius Invokation TCG membawa banyak mekanisme in-game. Membuat pemain bisa duel melawan satu sama lain. Di versi 3.3 ini pula kita akhirnya bisa memasuki dan melihat penampakan restoran Cat’s Tail di Mondstadt.

Tempat ini menjadi ‘wadah‘ untuk para pemain TCG. Menawarkan challenges mingguan untuk pemain, membeli kartu, dan challenge raid untuk melawan musuh. TCG ini juga hadirkan sistem match-making sehingga pemain bisa saling ‘p adu mekanik‘ secara online.

Dua kartu TCG Genshin Impact terbaru akan luncurkan character card Klee serta Beidou. Klee memiliki Normal Attack yang sama dengan pengguna Catalyst lain seperti Mona dan Sucrose, serta memberikan 1 Pyro damage. Elemental Skill-nya memberikan 3 Pyro Damage dan menciptakan “Explosive Spark” untuk Klee.

Kartu Beidou sendiri mirip dengan Yoimiya yang berfokus pada buff Normal Attack dan Electro Damage. Elemental Skill, Tidecaller, menciptakan shield untuk karakter sebelum melanjutkan serangan dengan memberikan 2 Electro Damage.

Elemental Burst-nya memberikan 3 Electro Damage dan memberikan pemain buff “Thunderbeast’s Targe”. Dimana menambah Electro damage ke Normal Attack dan mengurangi damage yang akan diterima.

Talent card kedua karakter ini juga diumumkan; Klee bisa memberikan bonus charge Explosive Spark dan Beidou mengurangi attack cost jika musuh menyerang shield Tidecaller.

Bagaimana menurut kalian mengenai dua kartu keren ini, brott?

Story Trailer Genshin Impact Terbaru Berfokus Pada Xiao sang Yaksha

Story Trailer Genshin Impact Terbaru Berfokus Pada Xiao sang Yaksha

Dengan perilisan versi 3.4 yang tinggal menghitung hari, Story Trailer Genshin Impact terbaru telah diluncurkan oleh developer. HoYoverse sering luncurkan trailer animasi mengenai karakter atau story yang akan ditemui nantinya di game yang satu ini.

Kini, story trailer terbarunya berfokus pada karakter Xiao Genshin Impact. Seperti apa ya kira-kira? Langsung kepoin artikelnya disini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version