Kartu Ucapan Unik Dari DotaCinema Untuk Para Peserta Turnamen DC Captain Draft 4.0

captains draft logo.0

DotaCinema memang sudah terkenal dengan menjadi satu-satunya penyelenggara turnamen bertaraf Minor dengan menggunakan Mode Captain’s Draft, berbeda dengan yang lainnya yang biasa menggunakan Captain’s Mode. Sudah 3 kali berjalan dalam beberapa tahun terakhir, Turnamen yang unik ini selalu memberikan keseruan tersendiri bagi para peserta yang pernah berpartisipasi dan juga para penontonnya diseluruh dunia.

Tahun ini, mereka menghadirkan 8 tim DOTA 2 terbaik dari seluruh regional. Evil Geniuses, Team Secret, PaiN Gaming, Mineski, OG, Team Empire, Vici Gaming dan juga Compelxity Gaming akan hadir untuk memperebutkan total hadiah $300,000 dan DOTA2 Pro Circuit Points sebesar 300 untuk penyisihan menuju The International 8 tahun ini.

DotaCinema memang selalu menyambut baik kedatangan dari seluruh tim yang akan bertanding pada turnamennya. Akan berlangsung di markas utama DotaCinema yang terletak di Washington, tahun ini mereka memberikan kartu ucapan selamat datang pada seluruh tim yang sudah sampai di penginapan mereka masing-masing. Sempat viral beberapa waktu yang lalu, berikut kartu ucapan selamat datang unik yang diunggah para tim peserta Captain’s Draft 4.0 tahun ini.


Evil Geniuses

Team Secret

paiN Gaming

Mineski

OG

Team Empire

Vici Gaming

Atau bisa diterjemahkan menjadi: “Ok apakah ini sudah diterjemahkan ? Aku tidak berfikir bahwa ini bisa diaktifkan dengan suara. Mungkin harus diketik dulu. Ini tidak berfungsi, oh aku bisa melihat pesannya. Mulai menerjemah. Mulai Menerjemah. Sejujurnya, aku tidak yakin apakah ini berfungsi atau tidak, sebentar, ah ini berfungsi. Tekan tombol ini, mulai merekam yang ingin aku bicarakan, atau… ok…. Banyak orang yang setuju bahwa kita harus menekan tombol ini saat sudah diam. Oke semuanya diam sebentar!

Intinya mereka bercanda karena cukup kebingungan untuk menulis kartu ucapan kedapan Vici Gamig yang berasal dari China. Mereka mencoba menggunakan penerjemah namun malah kebingungan saat penggunaannya. Alhasil hanya pesan itulah yang mereka bisa sampaikan untuk Vici Gaming pada kartu ucapan mereka kali ini.

Complexity


Nah itu dia seluruh kartu ucapan selamat datang dari DotaCinema sebagai penyelenggara dari Captain’s Draft 4.0 yang akan berlangsung sebentar lagi. Semua tulisan diatas hanya bercandaan diantara mereka kok. Mungkin juga kaliansudah tahu, bahwa SunsFAN dan SirActionSlack yang menulis seluruh surat itu memanglah orang yang suka bercanda mengenai komunitas DOTA 2.

Buat kalian yang gamau ketinggalan aksi-aksi seru dari Captain’ Draft 4.0 yang akan berlangsung sebentar lagi, berikut ada jadwal dari turnamen tersebut:


Untuk gambar lebih jelas dari surat tiap tim, kalian bisa langsung menuju media sosial dari para anggota tim masing-masing. EGTeam SecretVici GamingOGpaiN GamingMineskiEmpireComplexity melalui link yang dari setiap tim yang sudah tercantum.

Exit mobile version