Kartu Visa Ganyu Genshin Impact Ini Buat Dompetmu Auto Wangy!

Kartu Visa Ganyu Genshin Impact

Setelah menghadirkan live wallpaper di aplikasi N0va Desktop, berkolaborasi dengan Pizza Hut, Horizon Zero Dawn, juga Cadillac, HoYoverse kembali lakukan kerja sama dengan China Merchants Bank merilis kartu visa Ganyu Genshin Impact. Hal ini dikonfirmasi setelah pengumuman update 3.1 beberapa hari lalu, dan tentunya hadirnya ini sebagai bentuk apresiasi HoYoverse kepada para penggemar.

Penasaran dengan kolaborasi spesial ini? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Tentang Kartu Visa Ganyu Genshin Impact

CANTIIIKKKKKK!

Kehadiran kartu visa Ganyu Genshin Impact kolaborasi China Merchants Bank x Genshin Impact ini dikonfirmasi lewat video yang beredar di Bilibili, Weibo, dan juga forum Reddit. Sama seperti kolaborasi bersama KFC dan juga Pizza Hut, kartu kredit Ganyu ini hanya tersedia di negeri Tirai Bambu saja dan limited alias terbatas.

Dalam cuplikan video yang disuguhkan, tampak karakter berelemen Cryo tersebut memakai kacamata hitam, blus hitam, rok panjang putih dan tertulis nama Ganyu dalam bahasa Mandarin. Kartu Ganyu Genshin Impact tersebut dibalut dengan warna biru cantik, dan seperti banner-nya, ada kumpulan gambar awan di belakang karakter berbentuk diamond yang semakin mempercantik tampilan.

Berikut videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

[RUMOR] Leaker Beri Bocoran Skill Nahida Genshin Impact, si Archon Gemas

Nahida

Masih berfokus pada Genshin Impact, bocoran terbaru Genshin Impact ungkap lebih banyak informasi mengenai karakter tenar lainnya di game ini, yakni bocoran skill Nahida sang Dendro Archon. Sejauh ini, Nahida masih menjadi NPC utama di Archon Quest Genshin Impact 3.0.

Meskipun HoYoverse belum beri konfirmasi resmi apakah sang Archon akan dijadikan playable character, penggemar yakin Nahida akan bergabung ke daftar playable di update Genshin Impact mendatang.

Nahida Genshin Impact adalah Dendro Archon yang menjaga seluruh penduduk Sumeru. Leaker hxg_diluc menyatakan bahwa Nahida dapat aplikasikan elemen Dendro sambil bergerak. Namun, belum diketahui “bergerak” disini adalah alternate sprint seperti Mona dan Ayaka atau skill.

Jika penasaran, kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version