Kartun Happy Tree Friends Hadir dalam Game The Crackpet Show

Kartun Happy Tree Friends Kolab Featured

Tentunya banyak netizen yang familiar dengan Kartun Happy Tree Friends yang sangat absurd. Bisa dibilang, Kartun ini sudah menjadi bagian dari Internet yang sangat melekat di ingatan para netizen.

Setelah lama tak terdengar, Kartun penuh gore tersebut kini mengadakan kolaborasi dengan game Rogue-like Shoot’em Up The Crackpet Show. Kolaborasi tersebut baru saja diumumkan beberapa waktu lalu melalui Channel YouTube game ini.

Kartun Happy Tree Friends Kolaborasi dengan The Crackpet Show

The Crackpet Show Kolaborasi Dengan Kartun Happy Tree Friends

The Crackpet Show sendiri merupakan game indie yang terinspirasi dari Kartun lucu dan gore yang sempat viral di YouTube tersebut. Dan benar saja, kedua hal ini memang terlihat mirip karena karakter binatang lucu dengan unsur gore yang absurd bersatu.

Nantinya akan ada 9 Happy Tree Friends akan hadir sebagai playable character dengan animasi mati yang unik terinspirasi dari momen – momen ikonik kartun tersebut. Dan menariknya lagi, Lumpy akan menjadi pembawa acara game tersebut.

Pihak studio juga menjanjikan akan membawa musik dan audio dari kartun tersebut dan dapat didengar ketika bermain. Visual dan efek – efek dari kartun juga akan meramaikan game ini.

The Crackpet Show: Happy Tree Friends Edition Hadir Sebagai DLC

Hadir Sebagai Dlc

Kolaborasi ini hadir sebagai DLC untuk game The Crackpet Show. Dan dalam kolaborasi ini nantinya juga akan membawa banyak Easter Eggs dari Happy Tree Friends yang dapat ditemukan oleh para pemain.

Game ini memang sejak perilisannya sudah dirumorkan mengadakan kolaborasi dengan kartun Cult Classic tersebut. Dan tentunya dengan gaya serta tingkat gore yang sama, akhirnya sang developer mengumumkan kolaborasi yang dinanti ini.

The Crackpet Show: Happy Tree Friends Edition akan rilis pada tanggal 27 September 2023. DLC ini akan hadir pada platform PlayStation 5, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox Series X | Series S, Xbox One dan PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version