Karya Fans akan Vampire Lady RE Village Bermunculan dengan Cepat

REVillage Vampire Lady

Beberapa waktu yang lalu Capcom merilis sebuah teaser Resident Evil 8 atau Resident Evil Village yang memperlihatkan sekilas sosok-sosok yang nampaknya akan menjadi antagonis dalam ceritanya. Salah satunya yang terbilang sukses mencuri perhatian gamer adalah sang wanita bertubuh tinggi (dan berdada besar) yang saat ini dipanggil sebagai Vampire Lady.

Belum jelas identitas atau informasi yang lebih detail terkait siapa wanita dengan tinggi lebih dari dua meter tersebut. Walau demikian, netizen dengan cepat hadirkan karya-karya persembahan untuk sang Vampire Lady, dari yang keren, // a e s t h e t h i c //, dan tentunya meme yang nyeleneh. Kamu bisa cek beberapa karyanya di bawah ini.

https://twitter.com/BlazinAlley/status/1351620656404815873

https://twitter.com/tabletorgy/status/1350874747949690880

Dan tentu saja sudah ada yang hadirkan cosplay nakalnya, dimana bisa kamu nikmati sepenuhnya lewat OnlyFans.

Tidak ketinggalan sedikit memenya

Rencananya Capcom akan melepaskan trailer showcase untuk Resident Evil Village pada 21 Januari mendatang. Dan mungkin saja akan hadir informasi lebih detail akan peran sang Vampire Lady di dalam gamenya.

Resident Evil Village rencananya akan dirilis di tahun 2021 ini untuk PC, PS5 dan Xbox Series X|S. Namun game ini juga dirumorkan akan menuju PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil Village atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version