Karyawan Activision Blizzard Klaim Susu ASI Para Ibu Sering Dicuri Selama Berkerja

2021.07.23 03.42 Boundingintocomics 60fa3aa5ac58e

Semakin hari skandal di Activision Blizzard semakin bertambah dan semakin hari gugatan yang dilaporkan juga semakin terdengar nyeleneh ketika dilihat tanpa konteks. Pada kali ini, karyawan wanita di perusahaan di balik Call of Duty tersebut klaim apabila rawannya terjadi pencurian susu ASI dari para ibu yang berkerja di sana.

Klaim ini disebarkan oleh aktivis Activision Blizzard Jessica Gonzalez bersamaan dengan dua karyawan dan juga mantan karyawan di perusahaan yang sama. Lewat screenshot lama Slack, Jessica mendapat laporan kalau ruangan khusus untuk breastfeeding berisikan kursi yang posisinya terlalu ke belakang, membuat proses pengambilan susu menjadi sulit dan memaksa banyak dari mereka duduk di lantai.

https://twitter.com/BlizzJess/status/1468712965398405123

Banyak juga melaporkan seringnya terjadi pencurian susu ASI mereka, mau itu dari ruang penyimpanan yang bisa diakses siapa saja meski dikunci gembok, atau bahkan dari tas mereka langsung. Hal ini membuat para ibu menjadi kesulitan untuk menyusui anak mereka yang masih bayi.

Stephanie Lyon Peters yang masih menjadi karyawan Activision Blizzard hingga saat ini mengatakan bahwa dirinya telah sering membuat komplain akan ruangan menyusui yang ada di perusahaan, tetapi komplainnya tak pernah didengar atau ditanggapi. Hanya baru sekarang perusahaan mau membuang meja yang tidak sesuai standar dari ruangan tersebut dan itu setelah dirinya komplain di sosial media yang baginya tidak profesional untuk dilakukan.

https://twitter.com/Rhyvver/status/1468821694601072646

Kasus pelecehan seksual dan diskriminasi di Activision Blizzard terus berlanjut di pengadilan hingga saat ini. Bobby Kotick telah dipaksa oleh karyawan untuk turun dari posisi CEO-nya, namun tentu saja ia menolak karena merasa masih dapat mengatasi masalah yang terjadi di perusahaan yang ia pimpin dan dari grup investor juga belum ada respon terhadap permintaan tersebut.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version