Karyawan Capcom Diketahui Terjangkit Virus Corona


Capcom merupakan salah satu developer di Jepang yang sangat terkenal. Mereka mengerjakan berbagai game-game yang cukup terkenal. Sebut saja seperti Monster Hunter dan Resident Evil yang dapat dibilang memiliki sangat banyak penggemar di seluruh dunia.

Seorang karyawan Capcom telah terjangkit virus corona, dan perusahaan akan mengikuti saran dari otoritas kesehatan untuk menghentikan penyebaran virus. Berita itu datang dari komunikasi dari presiden dan CEO Capcom, Haruhiro Tsujimoto. Karyawan itu bekerja di kantor pusat perusahaan di Chuo-ku, Osaka, Jepang. Untuk mengatasi infeksi, kantor-kantor akan didesinfeksi, dan Capcom akan menyelidiki aktivitas karyawan baru-baru ini untuk menentukan siapa lagi yang mungkin terpengaruh.

“Prioritas tertinggi [akan] diberikan pada pencegahan penyebaran infeksi di dalam dan di luar perusahaan dan keselamatan karyawan, mitra bisnis, dan perusahaan mitra,” dari pernyataan dari Tsujimoto.
Oleh karena itu, hal ini merupakan masalah cukup serius. Terutama ini bukan kasus karyawan kantor yang terkenan virus corona. Beberapa waktu lalu diumumkan perusahaan Kojima Production juga karyawannya terkena kasus virus corona dan segera dilakukan pencegahan.

Sumber: videogamer