Karyawan Konami Ditangkap Atas Dugaan Upaya Pembunuhan Bosnya Sendiri

Karyawan Konami Ditangkap Atas Dugaan Upaya Pembunuhan Bosnya Sendiri

Karyawan Konami Ditangkap – Terkadang, beban berat dari bekerja di sebuah perusahaan bukanlah pekerjaannya, namun justru datang teman sekantor atau bos yang bisa bikin kesal. Salah satu pekerja Konami sudah tidak tahan lagi dengan perlakuan salah satu bosnya dan memutuskan untuk mengakhiri hidup sang bos.

Pekerja ini akhirnya ditangkap oleh polisi Jepang setempat atas upaya pembunuhan yang ia lakukan. Berikut laporan lengkapnya!

Karyawan Konami Ditangkap Atas Dugaan Upaya Pembunuhan Bosnya yang Selalu Melakukan Diskriminasi

Karyawan Konami Ditangkap Atas Percobaan Pembunuhan

Berdasarkan laporan dari koran digital Asahi Shimbum Digital, Insiden penyerangan tersebut terjadi pada 11 April 2023 tepatnya pukul 11 Siang waktu Jepang setempat pada kantor pusat Konami di Tokyo. Menurut keterangan dari polisi setempat, karyawan tersebut memukul mantan bosnya sendiri dengan pemadam api tepat di kepalanya. Pelaku saat itu ditahan oleh pegawai lainnya yang melihat kejadian tersebut secara langsung.

Alasan dibalik penyerangan ini adalah sang pelaku sudah tidak tahan dengan perlakukan abusif serta diskriminasi dari bosnya selama ia bekerja di Konami hingga akhirnya berpindah divisi pada tahun 2020.

Pelaku yang sudah berusia 41 tahun ini sudah memberikan keluhan terhadap perlakuan tidak menyenangkan dari bosnya tersebut, Emosi pelaku memuncak saat melihat reaksi Konami yang seakan tutup mata terhadap laporannya.

HQ Konami yang Berlokasi di Tokyo

Pelaku saat ini sudah ditahan oleh kepolisian Jepang setempat atas tuduhan percobaan pembunuhan. Percobaan pembunuhan tersebut memang diakui langsung oleh sang pelaku. Sementara, pejabat tinggi Konami yang menjadi korban mengalami luka serius di bagian kepala dan kini harus dirawat intensif di rumah sakit terdekat.

Hingga saat ini, Konami belum angkat suara mengenai insiden ini dan memberikan nama pelaku serta bos yang menjadi korban maupun memberikan kronologi lebih lanjut atas kejadian tersebut.

Kantor Konami Juga Pernah Diancam akan Diledakkan oleh Seorang Remaja

Kantor Konami Juga Pernah Diancam Akan Diledakkan

Bukan pertama kalinya kantor Konami mengalami insiden yang membuat para pegawainya tidak nyaman atau bahkan takut datang bekerja. Pada tahun 2020 silam, seorang remaja pernah mengancam akan meledakkan kantor pusat Konami lewat sosial media.

Pihak berwajib yang mendapatkan laporan ini dari Konami langsung melacak sang pengancam yang saat itu masih berusia 16 tahun. Motif dari ancaman ini disebabkan oleh sang pelaku yang kesal saat bermain Pro Evolution Soccer Mobile selalu mengalami disconnect dari game karena sebuah bug yang tak kunjung diperbaiki Konami.

Semoga Konami kedepannya bisa terhindar dari insiden-insiden seperti ini dan lebih memperhatikan lagi kenyamanan karyawannya dalam berkja


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Konami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ananda Pratama. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version