Karyawan Rockstar Konfirmasikan Red Dead Redemption 2 Tuju PC Secara Tak Langsung?

john martson in red dead redemption 2
Red Dead Redemption 2 tuju PC?

Meski sempat beredar rumor akan kehadirannya di PC dan terbukti palsu. Namun jika melihat sepak terjang Rockstar yang sebelumnya hadirkan Grand Theft Auto V ke console terlebih dahulu yang kemudian dilanjutkan ke platform master race tersebut, maka wajar apabila banyak sekali fans yang berspekulasi bahwa mereka akan lakukan hal yang sama untuk Red Dead Redemption 2. Beruntung, sepertinya hal ini secara tak langsung dikonfirmasikan oleh salah satu karyawannya.

Menurut postingannya di Reddit, salah satu mantan karyawan Rockstar Toronto yang menjadi Physics Programmer gamenya Nan Ma saat gamenya dibuat mencantumkan PC sebagai platform Red Dead Redemption 2. Menariknya, kini profil LinkedInnya diupdate setelah sempat dipergoki oleh user Reddit tersebut. Beruntung, ia sempat diabadikan dalam screenshot sebelum diganti.

Tindakan Nan Ma secara tak langsung konfirmasikan bahwa Red Dead Redemption 2 akan dirilis di PC di masa mendatang. Kita tunggu saja!

Red Dead Redemption 2 saat ini telah tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One. Belum ada kejelasan apakah ia akan dirilis di PC. Namun kamu bisa terus mengikuti beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version