Kaset Game Call of Duty: Modern Warfare 2 Isinya Cuma 70MB

Kaset Game Call of Duty: Modern Warfare 2 Isinya Cuma 70MB

Kaset Game Call of Duty: Modern Warfare 2 70MB – Pada hari ini, game reboot terbaru Call of Duty: Modern Warfare 2 telah rilis. Game tersebut telah didistribusikan secara global ke gamer yang ada di dunia, baik itu versi fisik maupun digital.

Namun baru-baru ini, gamer menemukan hal yang cukup mengagetkan untuk kaset game Call of Duty: Modern Warfare 2 yang ternyata hanya memiliki size 70MB saja. Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Kaset Game Call of Duty: Modern Warfare 2 Isinya Cuma 70MB?

Loh, bisa gitu?

Informasi ini sedang menjadi bahan perbincangan gamer yang telah mendapatkan game fisik dari kaset Call of Duty: Modern Warfare 2. Dengan perkembangan teknologi video game saat ini, seharusnya game tersebut memiliki ukuran size sampai puluhan bahkan ratusan GigaByte untuk meng-install game-nya. Namun ternyata, gamer justru menemukan kaset game Call of Duty: Modern Warfare 2 hanya memiliki size install sebesar 70MB saja.

Ini bukan trik ataupun kompresan file seperti pada umumnya. Kaset game reboot COD: Modern Warfare 2 ini memang memiliki size yang sangat kecil. Tidak hanya satu atau dua orang saja, bahkan banyak gamer menemukan hal yang sama terhadap kaset game fisik yang mereka beli.

Kalian bisa lihat buktinya dari pengguna akun Twitter di bawah ini.

Isi Kaset Cuma Installer, Sisanya Harus Download Sendiri

Call of Duty: Modern Warfare 2

Hal ini justru melenceng dari tujuan kaset game fisik yang selama ini telah berlangsung dimana fungsi kaset tersebut bertujuan sebagai media penyimpanan game. Selain itu, dengan teknologi saat ini, Player tidak perlu mengunduh file sampai puluhan ataupun ratusan GigaByte.

Namun untuk game COD: Modern Warfare 2, kaset ini hanya berfungsi sebagai installer dimana sisa file game-nya harus di download sendiri yang diketahui memiliki total size mulai dari 60GB sampai lebih dari 100GB di beberapa platform gaming. Berikut total size game reboot Call of Duty: Modern Warfare 2:

Itulah informasi mengenai kaset game Call of Duty: Modern Warfare 2 memiliki size 70MB saja yang fungsinya hanya sebagai installer. Bagaimana menurut kalian mengenai kaset game ini hanya sebagai installer dan gamer harus download lagi file game-nya sendiri?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version