[KASUS] Ibu dari Doublelifts, Terpaksa Meregang Nyawa Di Tangan Sang Kakak

in , ,

This is not Aprils Fools

Ternyata kabar duka datang dari salah satu jagat E-Sport, dimana ibu kandung dari Yilliang ‘Doublelifts’ Peng terpaksa harus menghembuskan nafas terakhirnya karena diserang oleh kakak Double Lifts yaitu Yihong Peng. Menurut pernyataan departemen Sherrif Orange County Yihong Peng telah ditangkap Sabtu kemarin di Orange County, California, dan didakwa pasal pembunuhan setelah diduga menikam ibunya hingga tewas dan juga melukai sang ayah hingga kritis. Berita ini juga di konfirmasi oleh Doublelifts sendiri melalui tweetlonger.

Tweet longer Doublelift

Mengenai berita baru-baru ini

Akhir minggu ini aku baru saja mendapatkan berita buruk. Kakakku menyerang kedua orang tuaku dengan Pisau. Akibatnya, ibuku harus wafat dan juga ayahku mengalami luka yang cukup serius dan sekarang sedang penyembuhan di rumah sakit.

Aku sendiri masih mencerna berita ini dan juga bersama ayahku dan adiku untuk memastikan mereka baik-baik saja dan juga pertemuan khusus akan ditentukan. Aku sementara tidak akan aktif di sosial media sementara mengurusi masalah ini. Aku harap kalian semua mengerti dan mendukungku seperti kalian mendukungku dulu. -DL

Sang kakak

Polisi merespon insiden ini di kediaman keluarganya di San Juan Capistrano  setelah seorang tetangga melaporkan melihat Yihong Peng dijalan membawa sebuah pisau, sekitar jam 10.30 malam. Hari jumat.

Menurut laporan dari Dailymail.co.uk, tetangga melaporkan bahwa hal ini detingarai oleh akibat putusnya hubungan percintaan sang kakak dengna pacarnya, dimana sang orang tua berusaha memberi saran kepada sang kakak dimana kejadian tiba-tiba menjadi seperti itu.

Saat deputi dari departemen Orange County Sherrif tiba di TKP, mereka menekuman sang ibu, Wei Ping Shen(59), telah terkena luka tusukan fatal. Sang Ayang, Gujon Peng, ditemukan kritis dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Gujon Peng diperkirakan akan selamat, menurut Orange County Sherrif Department. “Deputi datang ke TKP semenit kemudian dan menemukan lokasi korban, dengan masing-masing terkena luka tusukan, juga menemukan sang tersangka berusaha kabur dari TKP,” Kata sang sherrif.

Doublelift

Bagi kalian yang asing dengan nama Doublelift, ia merupakan salah satu pemain pro League Of Legend yang cukup terkenal di North America, dan juga slah satu momen terhebatnya ialah ketika ia berhasil mengalahkan Echo Fox dan mendapat slot di final LOL perdananya.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person