Kata-kata “Mutiara” EA di Star Wars Battlefront II Diabadikan dalam Bentuk Mod

PREVIEW SCREENSHOT3 146691

Modnya keren lho.

Membicarakan Publisher yang satu ini memang selalu tidak ada habisnya. Berkat aksi hebohnya di tahun lalu yang berhasil menyita perhatian banyak gamer di seluruh dunia, EA sekarang sudah menjadi semakin terkenal. Namun, bukan terkenal karena sumbangsih positifnya bagi dunia industri game, melainkan karena kontroversinya yang tercermin dari kekhawatiran para gamer tentang masa depan hobi mereka.

Seperti yang kita tahu, tentu kita ingat dengan kontroversi EA menyangkut soal gacha loot boxes yang mereka implementasikan di Star Wars Battlefront II kemarin. Dengan beragam reaksi hingga feedback yang disampaikan para playernya terkait hal tersebut lewat Reddit, EA justru merespon keluh kesah mereka dengan menyatakan bahwa itu semua adalah bagian dari “Prestasi dan Kebanggaan”.

Pernyataan kontroversial EA

“Prestasi dan Kebanggaan” yang digembar-gemborkan EA selama ini rupanya berujung pada pecahnya sebuah rekor Downvote terbanyak sepanjang sejarah Reddit berdiri. EA sendiri juga akhirnya resmi menjelma sebagai tokoh antagonis yang paling dibenci oleh para gamer saat ini. Meski sudah terjadi sejak beberapa bulan yang lalu, namun ternyata masih ada satu orang yang nampaknya masih mengingat-ngingat jargon khas milik EA tersebut dan bahkan ingin mempopulerkannya kembali kepada banyak orang.

Seorang modder bernama Dareedevokl pada tanggal 3 Maret kemarin baru saja telah merilis sebuah mod skin yang akan mengganti tampilan loot box di game Star Wars Battle Front 2 menjadi lebih catchy dan menarik perhatian.

Seperti yang kalian lihat di atas, dengan nuansa lootboxnya yang bling-bling mirip seperti tema Star Wars, Dareedevokl juga menambahkan sebuah tulisan yang terinsipirasi dari kata-kata “mutiara” EA di Reddit kemarin. Entah maksudnya apa, Dareedevokl sepertinya cukup terobsesi dan ingin menelaah lebih jauh mengenai makna filosofis dari perkataan EA tersebut.

Mod ini bisa kalian download secara gratis lewat Nexus Mods, dan mungkin saja kalian akan benar-benar mendapat kebanggaan dan prestasi yang sesungguhnya ketika kalian berhasil menginstall mod ini.

Sumber: VG247

 

 

Exit mobile version